Health

Makanan Untuk Diet, Sehat dan Tetap Fit

Makanan Untuk Diet, Sehat dan Tetap Fit

Makanan yang sehat untuk diet. Kebanyakan dari wanita menginginkan diet yang cepat dan tanpa resiko. Dalam menjalankan program diet cepat alami dan sehat tentunya perlu di dukung dengan mengkonsumsi makanan makanan yang sehat dan mendukung untuk diet.

Kita harus memilih makanan yang dapat membuat tubuh kita tetap fit selama menjalani program diet dan dapat membantu keberhasilan dalam menurunkan berat badan. Dibawah ini adalah makanan yang sehat dan dapat membantu diet anda.

8 Makanan Sehat Untuk Diet

diet sehat
Diet Sehat

Air mineral

Mengkonsumsi air mineral 8 gelas / hari agar tidak dehidrasi. Air mineral berfungsi untuk menjaga kesegaran, membantu pencernaan, serta mengeluarkan toxic – toxic dalam tubuh, dan banyak lagi manfaat air mineral lainya.

Apel

Apel merupakan salah satu buah yang memiliki berbagai manfaat untuk tubuh, apel memiliki kandungan serat dan antioksidan yang tinggi, karena itu apel dapat mencegah sindrom metabolik yang merupakan kondisi yang ditandai oleh kelebihan lemak perut.

Kismis, susu rendah lemak, dan sereal

Menu sederhana tersebut sangan baik untuk sarapan, karena menyediakan tubuh anda dengan 244 kalori dan memberi ketahanan tubuh dengan vitamin dan mineral. Sedangkan kismis merupakam sumber gula alami yang ideal untuk orang orang yang memiliki gigi manis serta meningkatkan asupan protein.

Telur

Telur bisa menjadi alternatif menu sarapan yang lebih mudah. Sarapan dengan telur membuktikan  total konsumsi kalori yang lebih rendah dalam makanan sehari hari.

Bunga kol

Bunga kol kaya akan vitamin c, yang merupakan salah satu sayuran yang melawan kanker. Setengah cangkir kembang kol memenuhi hampir 35% dari kebutuhan energi harian tubuh. kembang kol menyediakan serat yang tinggi dengan kandungan kalori yang rendah.

Kacang hitam

Kacang hitam mengandung kombinasi ideal dari nutrisi yang menghancurkan lemak dan tidak larut. Mereka terdiri dari karbohidrat pembakar lemak yang dikenal sebagai pati tahan. Menurut peneliatian mengkonsumsi kacang hitam dapat nenurunkan berat badan.

Kacang almond

Almond merupakan salah satu makanan sehat yang dapat dikonsumsi ketika sedang menjalani program diet. Almond dapat membantu menjaga kadar gula dalam darah tetap stabil, apabila kadar gula meningkat akan membuat anda mudah lapar, selain itu dapat meningkatkan lemak pada perut.

Kayu manis

Kayu manis di kenal juga dengan sebutan cinnamon yang merupakan sejenis pohon penghasil rempah rempah dan bermanfaat sekali bagi yang sedang diet karena kayu manis dapat mencegah lonjakan insulin yang menyebabkan tubuh untuk menyimpan lemak dari pada membakarnya.

Baca Juga : Bersihkan Racun Dalam Tubuh dengan Diet Detoks

Selain mengkonsumsi makanan yang sehat dalam melaksanakan program diet, harus didukung pula dengan pememilihan makanan dan kriteria makanan yang baik untuk diet.

To Top