Health

Manfaat dan Bahaya Menelan Sperma

Selamatkan Benih anda dari kebiasaan Jahat berikut

Diketahui sperma mengandung spermatoza, fruktosa, dan banyak enzim lainnya untuk membantu bertahan hidup dan memproduksi pembuahan yang berhasil.

Tidak dipungkiri setiap pasangan ada yang suka dan tidak jika mereka melakukan oral, baiklah sekarang akan kita bahas beberapa manfaat dan kerugian jika anda menelan sperma ;

Manfaat Menelan Sperma ;

Banyak senyawa yang dihasilkan dari kandungan sperma diantaranya adalah seperti kortisol, esterone, oksitosin, tiroliberin, melatonin, prolaktin, dan serotin. dibawah ini merupakan beberapa manfaat menelan sperma ;

# Kehamilan

Studi kasus mengatakan bahwa jika pasangan melakukan oral, maka sperma dapat mengurangi resiko preeklamsia, membuat kehamilan lebih aman, dan lebih berhasil.

Cairan yang dikeluarkan pria ini mempunyai zat yang didalamnya dapat menyesuaikan kekebalan tubuh, sehingga plasenta dan janin dapat menerima protein asing didalam sperma, yang dapat juga mempertahankan tekanan darah pada tingkat yang rendah.

Dengan begitu, penelitian ini masih terus dilanjutkan dengan mengkombinasikan dengan penelitian lain yang lebih menyeluruh.

# Ovulasi

Protein yang ada di dalam sperma bertugas pada otak perempuan untuk menginduksi ovulasi dan protein yang mengontrol pertumbuhan, perawatan, dan kelangsungan hidup neuron.

# Rambut

Tidak dipungkiri sperma mengandung banyak protein yang mungkin dapat melengkapi protein pada rambut.

Bahaya Menelan Sperma ;

Sperma dapat mengandung beberapa virus yang dapat ditularkan melalui cariran pada tubuh yang tentunya pria tersebut mempunyai penyakit seperti HIV, Hepatitis B, C, Klamida maupun Herpes.

# Klamidia dan Gonore

Pada penelitian sebelumnya dilakukan pada pekerja seks komersil perempuan, menunjukan bahwa satu dari 25 pekerja memiliki klamidia ditenggorokannya. dan 50 diantaranya memiliki virus gonore.

# Virus papiloma

Virus papiloma ini dapat menyebabkan kanker serviks, kanker dubur, dan pengembangan pertumbuhan kutil kelamin. Pada penelitian sebelumnya sebagian besar virus ini menyebar melalui oral seks.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top