Health

Memijat Buah Dada Dapat Memperbesar dan Membuat Kencang, Tapi….

BuahDada merupakan salah satu point untuk tampil seksi, tentunya dada yang kencang juga besar. Para pemilik buah. dada berlomba-lomba untuk tampak lebih besar dan berisi.

Metode yang umum dipercaya untuk memperbesar ukuran adalah dengan memijatnya. Benarkah memijat buah. dada dapat membuat lebih besar..?

Jaringan lemak dan lemak adiposa merupakan mayoritas jaringan yang berada di area tersebut. Dua jaringan tersebut sangat responsif saat distimulasi.

Menurut penelitian, dengan memijat dapat melangsang jaringan juga memperbaiki sirkulasi pada daerah tersebut. Sehingga memijat dapat memperkencang dan memperbaiki bentuk buah dada.

Tapi dalam memijat bagian tersebut tidak sembarangan, perlu diperhatikan. Seperti memijat dengan gerakan melingkar, memijat keatas kebawah, gerakan memijat tersebut merupakan gerakan paling efisien dalam memperbesar buah. dada. Lakukan hal ini selama 5 – 10 menit sekali atau dua kali dalam sehari.

Sirkulasi darah akan lebih baik ke area buah. dada disaat anda memijatnya. Jangan lupa gunakan minyak untuk memperkecil resiko gesekan kulit tangan dan buah.dada.

Lakukan hal ini dengan menggunakan telapak tangan anda dengan tekanan yang harus disesuaikan dengan kebutuhan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top