Health

Minuman Hangat, Bantu Turunkan Berat Badanmu

Minuman Hangat, Bantu Turunkan Berat Badanmu

Setiap orang, baik pria maupun wanita tentulah mendambakan berat badan yang idelal. Mungkin wanita akan lebih dominan menginginkan hal tersebut. Mereka rela melakukan diet ketat untuk mencapai berat badan idel. Diet adalah suatu proses panjang, yang terkadang hanyalah menyiksa diri sendiri.

Kini banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan dengan nyaman dan sehat. Seperti yang di lansir boldsky sebuah penelitian terbaru mengungkapkan bahwa ada beberapa minuman yang bisa Anda konsumsi untuk membantu meluntunturkan lemak dalam tubuh. Beberapa minuman hangat ini dipercaya mampu menurunkan berat badan secara efektif. Simak ulasannya sebagai berikut;

• Air Putih Hangat

Setiap hari, pastilah kita mengkonsumsi air putih. Tapi, belum tentu dari kalian mengetahui manfaat air putih hangat. Ternyata, air putih hangat dipercaya mampu menghancurkan lemak, sehingga membantu dalam proses menurunkan berat badan. Hal tersebut bisa dilakukan secara rutin setiap hari, terutama di pagi hari.

• Kopi Hitam

Kopi hitam merupakan sumber energi potensial dan tehrmogenesis serta perangsang metabolisme. Dengan mengkonsumsi kopi hitam tanpa susu dan gula, dua kali dalam sehari, hal tersebut dipercaya ampuh untuk menurunkan berat badan.

• Teh Hijau

Teh Hijau tidak asing bagi seseorang yang sedang diet. Teh hijau memanglah berkhasiat untuk melunturkan lemak. Untuk mendapatkan hasil maksimal dalam menurunkan berat badan, konsumsilah teh herbal ini dengan mencampur lemon dan madu. Nikmati minuman panas ini setiap pagi, sebelum makan untuk hasil yang maksimal.

• Teh Hitam

Selain teh hijau, teh hitam juga diyakini mampu menurunkan berat badan. Tidak jauh beda dengan teh hijau. Cara mengkonsumsi teh hitam yaitu dengan mencampur jeruk nipis atau madu, serta mengkonsumsinya di pagi hari sebelum makan.

• Teh Kayu Manis

Teh memang diyakini ampuh dalam menurunkan berat badan. Selain teh hijau dan teh hitam yang dicampur dengan madu, ada minuman hangat lainnya yaitu teh kayu manis. Cara mengkonsumsinya yaitu dengan mencampurkan serbuk kayu manis pada teh tawar. Konsumsilah secara teratur dua kali dalam seminggu. Ingat, minum secara rutin agar mendapatkan berat badan yang ideal.

• Jahe dan Jeruk Nipis

Jahe bukan hanya berkhasiat menghangatkan badan saja. Jika Anda mencampurkannya dengan jeruk nipis, dipercaya minuman tersebut mampu menginduksi metabolisme. Konsumsi minuman tersebut dua kali dalam sehari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Mudah bukan? Minuman-minuman hangat tersebut membantu menurunkan berat badan tanpa menyiksa tubuh. Jika dikonsumsi secara rutin, mungkin Anda tidak hanya memiliki tubuh yang ideal, akan tetapi minuman tersebut akan menjadi minuman favorit yang akan selalu nikmat untuk dikonsumsi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top