Health

Obat Herbal Buat Penyakit Demam Berdarah (DBD) Ampuh

Penyakit Demam Berdarah

Obat herbal demam berdarah – Penyakit demam Berdarah dengue (DBD) bisa terjadi karena gigitan nyamuk Aedes Aegypti yang membawa virus demam berdarah, jenis penyakit ini tergolong dalam penyakit yang berbahaya jika tidak segera ditangani (diobati) , penyakit ini bisa sampai menyebabkan kematian bagi penderitanya .

Untuk memilih obat demam berdarah tidak bisa dilakukan dengan sembarangan seperti penyakit demam pada umumnya, langkah terbaik yang harus anda lakukan adalah konsultasikan langsung kedokter yang bisa menangani penyakit ini .

Penyakit Demam Berdarah
Nyamuk Aedes Aegypti Penyebab DBD

Berikut ini obat-obat herbal buat penyakit demam berdarah yang bisa anda dapatkan diapotik terdekat :

1. Obat herbal Remufit

Obat herbal Remufit
Obat herbal Remufit

Obat herbal yang satu ini sangat berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit demam berdarah, obat herbal ini dikomposisikan dari bahan-bahan alami seperti daun jambu biji yang dapat menghambat pertumbuhan virus dengue .

Bukan hanya daun jambu biji saja bahan alami yang terkandung didalam remufit, tetapi juga mengandung Angkak, Angkak merupakan beras merah yang sudah terlebih dahulu difrementasikan .

Angkak bisa menaikan jumlah trombosit dan mengandung banyak sekali vitamin seperti Vitamin B1, B2, B6 dan B12 untuk mempercepat pemulihan anda, juga terdapat kandungan elektrolit yang dapat membantu anda mengembalikan cairan tubuh yang telah hilang , kandungan dexstrose pada obat herbal remufit juga bisa menjadi sumber energi dan kandungan zinc gluconate yang dapat menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh anda .

Dosis pemakaian obat ini adalah 3 sacset perhari atau bisa juga anda mengikuti sesuai dengan yang di arahkan dokter, anda bisa mencampurkan 1 sacset ke dalam 200 ml air hangat jika mau meminumnya, jangan lupa untuk mengaduknya terlebih dahulu agar tercampur rata .

2. Obat Herbal Angkak

Obat Herbal Angkak
Obat Herbal Angkak

Sesuai dengan namanya, obat herbal yang satu ini terbuat dari bahan angkak sebagai bahan utama pembuatannya, obat ini dijual dalam bentuk kapsul yang mengandung senyawa gamma aminobutyric acid dan acetylcholine chloride yang dapat meningkatkan jumlah trombosit didalam tubuh, obat ini sangat efektif dalam mengobati demam berdarah dengue .

Obat ini memiliki aturan pakai sebagai berikut :

Untuk mencegah terjadinya demam berdarah anda bisa menggunakan dosis 1 x 3 kapsul , jika anda ingin mengobati demam berdarah bisa menggunakan dosis 2 x 3 kapsul .

3. Fufang Ejiao JiangJiang

Fufang Ejiao JiangJiang
Fufang Ejiao JiangJiang

Obat herbal Fufang Ejiao JiangJiang dapat mempercepat penyembuhan demam berdarah dan meningkatkan jumlah trombosit didalam tubuh, didalam obat ini terkandung asam amino, kalsium, seng, alkaloid, zat besi, protein yang dapat menyembuhkan demam berdarah, dengan obat ini produksi sel darah merah dalam tubuh bisa mengalami peningkatan .

Obat herbal ini dikomposisikan dari bahan bahan berikut ini : Colla corii asini (Ejiao) , Fructus crataegi (Shanzha),
Radix codonopsis (Dangshen) dan Radix rehmanniae (ShuDiHuang) .

4. Ace Maxs

Ace Maxs
Ace Maxs

Didalam obat ini terkandung senyawa Xanthone yang mampu membunuh virus, sel-sel jahat dan juga bakteri yang terdapat didalam tubuh, bukan hanya itu saja, namun obat ini juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga menjaga anda dari serangan demam berdarah .

5. Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G
Jelly Gamat Gold G

Obat yang satu ini mengandung Ekstrak Teripang Emas Spesies Golden Stichopus Variegatus yang mampu menangani serangan dari virus yang bisa menyebabkan anda terkena demam berdarah, zat gamapeptide yang terdapat didalam Jelly Gamat Gold G mampu meningkatkan jumlah trombosit dengan sangat cepat .

Nah itulah obat herbal buat penyakit demam berdarah yang bisa anda coba, semoga penyakit anda lekas sembuh .

Pertolongan Pertama Pada Penyakit Demam Berdarah
Pertolongan Pertama Pada Penyakit Demam Berdarah

Baca Juga : Waspada, Gejala Demam Berdarah Sekarang Tak Selalu Demam!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top