Health

Rahasia Kecantikan Ira Koesno agar Tampil Awet Muda di Usia Akhir 40an

Rahasia Kecantikan Ira Koesno

Debat Pilkada DKI Jakarta 2017 yang diselengarakan di Hotel Bidakara akhir pekan lalu ternyata membuat banyak orang gagal fokus. Bagaimana tidak saat trending topic seharunya membahas tentang para pasangan calon yang akan maju pilkada berserta program mereka ternyata justru lebih fokus kepada si moderator yaitu Ira Koesno. Presenter senior yang juga seorang mantan jurnalis yang bernama asli Dwi Noviratri Koesno ini tidak hanya terlihat tegas dan membuat suasana debat menjadi jauh lebih seru tapi juga berhasil menarik perhatian para penonton karena penampilannya. Bukan sembarang penampilan dan Ira Koesno bukanlah sosok yang bisa dinilai dari penampilannya saja. Namun tidak dapat dipungkri dengan penampilannya yang masih terlihat sangat cantik bahkan ketika umurnya sudah menginjak 47 tahun banyak orang yang bertanya-tanya apa rahasia kecantikan Ira Koesno sehingga tetap terlihat awet muda bahkan ketika sudah berumur di akhir 40an. Kali ini Ira akan membagikan apa yang menjadi rahasia kecantikannya:

Pola Makan yang Sehat

Ketika diwawancarai Ira mengatakan bahwa kunci atau rahasia utama dari semuanya adalah pola makan yang sehat. Untuk menjaga berat badannya agar tetap stabil, Ira mengatakan bahwa dia sangat menjaga porsi konsumsi karbohidrat hariannya, sebagai gantinya Ira lebih banyak mengkonsumsi buah dan sayuran. Karbohidrat paling banyak dikandung dalam nasi dan sudah bukan rahasia umum lagi bahwa orang Indonesia sangat akrab dengan konsumsi nasi, mungkin mulai hari ini Anda bisa mulai mengurangi porsi nasi dan kalau masih terasa lapar, perbanyaklah lauk dalam bentuk sayur mayur dan ganti cemilan Anda yang biasa dengan buah-buahan segar.

Rahasia Kecantikan Ira Koesno

Rahasia Kecantikan Ira Koesno

Memakasakan Diri untuk Berolahraga

Kunci kedua adalah olah raga. Memang tidak mudah melakukan olah raga secara rutin tapi bagi Ira memaksakan diri untuk berolahraga itu perlu untuk dilakukan. Sesibuk apapun Anda harus menyempatkan diri untuk mencari waktu berolahraga, walaupun Ira mengaku dia tidak memiliki waktu atau jadwal khusus untuk berolahraga.

Istirahat yang Cukup

Walaupun sudah mengkonsumsi makanan sehat dan olahraga teratur namun jika tidak ada waktu istirahat semuanya akan sia-sia. Bagi Ira istirahat yang cukup juga merupakan salah satu rahasia kecantikannya.

Perawatan Kecantikan

Menurut Ira perawatan kecantikan sangatlah penting bagi setiap wanita yang sudah memasuki umur 40 tahun. Selalu alokasikan waktu dan dana khusus untuk perawatan ke dokter jika ingin selalu tampil cantik.

Perlu ditekankan bahwa pola makan yang sehat adalah kunci rahasia kecantikan Ira Koesno yang artinya hanya mengkonsumsi makanan-makanan sehat saja dan menghindari makanan yang tidak baik bagi kesehatan seperti junk food, mie instant dan makanan yang mengandung minyak berlebih. Sebagai gantinya memperbanyak konsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran akan jauh lebih baik. Selain itu olah raga, walaupun Ira mengaku tidak memiliki jadwal khusus untuk berolahraga tapi dia tetap bisa menjaga berat badan dan bentuk badannya. Hal ini dikarenakan yang terpenting bukanlah intensitasnya tapi kontinuitasnya. Begitu juga dengan istirahat, banyak penelitian yang sudah membuktikan bahwa saat istirahat tubuh juga akan beristirahat, otot-otot yang tegang akan lebih relax, regenerasi sel-sel kulit akan maksimal sehingga saat bangun di pagi hari, tubuh akan terasa lebih segar dan kulit menjadi lebih bercahaya.

So, siapa yang mau tetap cantik bahkan ketika sudah berumur di akhir 40an? Setiap orang tentunya mau, coba terapkan keempat poin rahasia kecantikan Ira Koesno tersebut dijamin Anda akan selalu terlihat cantik.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top