Health

Suara Yang Dihasilkan Saat “Bermain” Merupakan Pertanda Nikmat? Check This

bermain

Suara yang dihasilkan saat “bermain” dikaitkan dengan kenikmatan yang didapat seorang wanita saat melakukan. Benarkah Suara yang dikeluarkan saat “bermain” merupakan suatu hal yang nikmat?.

Wanita pada umumnya tidak mudah dalam mencapai puncak. Seorang peneliti dari Indiana University, Kristen Mark mengatakan bahwa, “Tidak banyak penelitian di bidang ini. Tapi kita diserang dengan gambar dan video yang memberitahu kita bersuara dikaitkan dengan “mencapai puncak” dan kesenangan dalam “bermain”.”

Kristen Mark menambahkan bahwa, hal tersebut hanya strategi pura-pura yang dilakukan seorang wanita. Karena pada umumnya masyarakat banyak mengaitkan suara dengan “mencapai puncak”.

Gayle Brewer dari University of Central Lancashire dan Colin Hendrie dari University of Leeds menerbitkan penelitian mereka pada 2011 silam. Hasil penelitian yang disebut “sang gama vokalisasi” tersebut dimuat dalam the Arcvihes of SekuaI Behavior.

Penelitian dilakukan dengan 71 wanita yang aktif. Mereka yang berusia 18-48 tahun itu diberi pertanyaan tentang membuat suara saat “bermain”.

Mayoritas wanita tersebut mengaku mengeluarkan suara saat “bermain”. Akan tetapi, rata-rata dari mereka mengungkapkan hal tersebut bukan merupakan indikasi kesenangan atau kepuasan dalam “bermain”.

Sebaliknya, 66 persen dari wanita mengatakan mereka mengeluarkan suara tersebut untuk memacu pasangan mereka mencapai kIimaks dan mengakhiri apa yang mereka lakukan. Sementara 87 persen menjelaskan motivasi mereka melakukan hal tersebut adalah untuk meningkatkan harga diri pasangan mereka.

Mereka membuat suara bising tersebut untuk menghilangkan kebosanan, kelelahan, dan nyeri atau ketidaknyamanan saat melakukan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top