Inspirasi

5 Novel ChickLit 2017 Untuk Tahun Penuh Cinta

Tahun baru adalah awal yang baru, sebuah permulaan baru atau mungkin 2017 adalah tahun dimana Anda justru ingin fokus melanjutkan apa yang sudah Anda mulai di tahun 2016? Tidak masalah apapun itu karena di tahun ini kehidupan Anda tetap akan penuh cinta. Untuk menemani Anda mengarungi tahun yang baru ini sederetan novel ChickLit 2017 baru sudah bisa Anda masukkan kedalam reading list Anda. Ada novel yang ceritanya benar-benar baru namun ada juga novel lanjutan dari kisah cinta yang tertunda di tahun 2016.

Berikut adalah rekomendasi novel ChickLit 2017 teratas yang akan terbit di tahun ini yang tidak boleh Anda lewatkan yang ditulis oleh penulis-penulis ternama yang sudah sukses dengan tulisan-tulisan sebelumnya:

  1. My Not So Perfect Life – Sophie Kinsella

Terbit: 7 Februari 2017 – Sebagai penggemar ChickLit kamu tentunya tahu siapa Sophie Kinsella, penulis yang dulu sukses dengan serial Shopeaholic-nya akan kembali hadir dengan novel yang bercerita tentang seorang Katie Brenner yang memiliki kehidupan super sempurna, tapi hanya di Instagram. Sementara kehidupan aslinya bisa dibilang sangat jauh dari sempurna. Namun pada akhirnya, dia sadar apa pentingya hidup yang sempurna jika tidak bisa bahagia.

  1. Happily Ever After (Cinder & Ella #2) – Kelly Oram

Terbit: 14 Februari 2017 – Melanjutkan kesuksesan buku pertama Cinder & Ella, kini pasangan fenomenal Brian Oliver a.k.a Cinder dan Ellamara Rodriguez kembali lagi setelah sempat membuat heboh Hollywood dengan pengakuan aktor terkenal yang jatuh cinta dengan seorang blogger kutu buku. Namun ternyata kehidupan nyata tidaklah seindah dongeng, apakah Ella mampu bertahan digemerlapnya kehidupan Brian Oliver yang penuh tekanan.

  1. I Knew You Were Trouble (Oxford #4) – Lauren Layne

Terbit: 13 Juni 2017 – Oxford adalah salah satu serial best seller setelah Stiletto. Setelah Oxford #3 yang bercerita tentang Lincoln Mathis yang terlihat sangat glamor di luar namun ternyata sangat menyedihkan dari dalam sekarang giliran kehidupan Nick Ballantine yang sempat bersitegang dengan Lincoln di buku 3 namun ternyata Daisy Sinclair memang bukan untuk Nick tapi justru si seksi dari bagian periklanan, Taylor Carr. Kalau sudah jodoh memang nggak kemana walaupun sang calon jodoh adalah musuh bebuyutan nomer satu.

  1. The Thing About Love – Julie James

Terbit: 18 April 2017 – Tidak seperti kebanyakan penulis romance, Julie James seringkali mengkombinasikan romance dan suspence dalam satu cerita seperti pada serial FBI/US Attorney dan pada tahun 2017 ini Julie James kembali dengan genre yang serupa bercerita tentang seorang mantan pengacara, Jessica Harlow dan  seorang mantan tentara John Shepherd yang pernah memiliki masa lalu namun sekarang mereka terpaksa bekerja sama karena bekerja di satu instansi sebagai agen FBI yang tentunya membuat pekerjaan paling sederhana sekalipun menjadi super rumit.

Always and Forever, Lara Jean – Jenny Han

Terbit: 2 Mei 2017 – Setelah kesuksessan buku pertama dan kedua, ternyata Jenny Han masih belum berhenti untuk membuat para fans Lara Jean dan Peter untuk kembali jatuh cinta. Setelah akhirnya Lara Jean menentukan kemana hatinya harus berlabuh, kini ketika waktu kelulusan semakin dekat dan dia harus lebih serius untuk merencakan masa depannya, tanpa disadarinya sebuah perpisahan justru sudah berada depan mata. Ketika hati dan fikirannya mengatakan hal yang berbeda, manakah yang akan diikutinya?

Dari Sophie Kinsella sampai Jenny Han yang manakah novel ChickLit 2017 favorit Anda? Yang jelas bersama mereka semua tahun 2017 Anda akan selalu dipenuhi dengan cinta, so jangan lupa catat tanggal terbitnya ya. Selamat tahun baru 2017!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top