5 Novel ChickLit Untuk Tahun Penuh Cinta

Date:

Untuk menemani Anda mengarungi tahun yang baru ini sederetan novel ChickLit sudah bisa Anda masukkan kedalam reading list Anda. Ada novel yang ceritanya benar-benar baru namun ada juga novel lanjutan dari kisah cinta yang tertunda.

Berikut adalah rekomendasi novel ChickLit teratas yang telah terbit ini yang tidak boleh Anda lewatkan yang ditulis oleh penulis-penulis ternama yang sudah sukses dengan tulisan-tulisan sebelumnya:

MY NOT SO PERFECT LIFE – SOPHIE KINSELLA

Novel Chicklit – Sophie Kinsela
Novel Chicklit – Sophie Kinsela

Terbit: 7 Februari 2017 – Sebagai penggemar ChickLit kamu tentunya tahu siapa Sophie Kinsella, penulis yang dulu sukses dengan serial Shopeaholic-nya akan kembali hadir dengan novel yang bercerita tentang seorang Katie Brenner yang memiliki kehidupan super sempurna, tapi hanya di Instagram. Sementara kehidupan aslinya bisa dibilang sangat jauh dari sempurna. Namun pada akhirnya, dia sadar apa pentingya hidup yang sempurna jika tidak bisa bahagia.

HAPPILY EVER AFTER (CINDER & ELLA #2) – KELLY ORAM

Novel Chicklit – Happily Ever After
Novel ChicklitHappily Ever After

Terbit: 14 Februari 2017 – Melanjutkan kesuksesan buku pertama Cinder & Ella, kini pasangan fenomenal Brian Oliver a.k.a Cinder dan Ellamara Rodriguez kembali lagi setelah sempat membuat heboh Hollywood dengan pengakuan aktor terkenal yang jatuh cinta dengan seorang blogger kutu buku. Namun ternyata kehidupan nyata tidaklah seindah dongeng, apakah Ella mampu bertahan digemerlapnya kehidupan Brian Oliver yang penuh tekanan.

I KNEW YOU WERE TROUBLE (OXFORD #4) – LAUREN LAYNE

Novel Chicklit – I Knew You Were Trouble
Novel ChicklitI Knew You Were Trouble

Terbit: 13 Juni 2017 – Oxford adalah salah satu serial best seller setelah Stiletto. Setelah Oxford #3 yang bercerita tentang Lincoln Mathis yang terlihat sangat glamor di luar namun ternyata sangat menyedihkan dari dalam sekarang giliran kehidupan Nick Ballantine yang sempat bersitegang dengan Lincoln di buku 3 namun ternyata Daisy Sinclair memang bukan untuk Nick tapi justru si seksi dari bagian periklanan, Taylor Carr. Kalau sudah jodoh memang nggak kemana walaupun sang calon jodoh adalah musuh bebuyutan nomer satu.

NOVEL CHICKLIT : THE THING ABOUT LOVE – JULIE JAMES

Novel Chicklit – The Thing About Love
Novel Chicklit – The Thing About Love

Terbit: 18 April 2017 – Tidak seperti kebanyakan penulis romance, Julie James seringkali mengkombinasikan romance dan suspence dalam satu cerita seperti pada serial FBI/US Attorney dan pada tahun 2017 ini Julie James kembali dengan genre yang serupa bercerita tentang seorang mantan pengacara, Jessica Harlow dan  seorang mantan tentara John Shepherd yang pernah memiliki masa lalu namun sekarang mereka terpaksa bekerja sama karena bekerja di satu instansi sebagai agen FBI yang tentunya membuat pekerjaan paling sederhana sekalipun menjadi super rumit.

NOVEL CHICKLIT : ALWAYS AND FOREVER, LARA JEAN – JENNY HAN

Novel Chicklit – Always and Forever, Lara Jean
Novel Chicklit – Always and Forever, Lara Jean

Terbit: 2 Mei 2017 – Setelah kesuksesan buku pertama dan kedua, ternyata Jenny Han masih belum berhenti untuk membuat para fans Lara Jean dan Peter untuk kembali jatuh cinta. Setelah akhirnya Lara Jean menentukan kemana hatinya harus berlabuh, kini ketika waktu kelulusan semakin dekat dan dia harus lebih serius untuk merencanakan masa depannya, tanpa disadarinya sebuah perpisahan justru sudah berada depan mata. Ketika hati dan pikirannya mengatakan hal yang berbeda, manakah yang akan diikutinya?

Dari Sophie Kinsella sampai Jenny Han yang manakah novel ChickLit favorit Anda? Yang jelas bersama mereka semua sepanjang tahun ini Anda akan selalu dipenuhi dengan cinta.

Share post:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

More like this
Related