Inspirasi

Apakah Tuhan Mendengarkan Doa Saya ?

Anda selesai berdoa. Anda masih, tenang dan mendengarkan jawaban. “Tidak Ada”. Lain kali Anda berdoa, hal yang sama. Anda bertanya pada diri sendiri, “Apakah Tuhan benar-benar mendengarkan saya?” Tentu saja, jawabannya adalah ya. Anda sudah tahu itu. Pertanyaannya tidak boleh, “Apakah Tuhan benar-benar mendengarkan saya?” Seharusnya, “Apakah saya benar-benar mendengarkan-Nya?

Masing-masing dari kita mengakui dan menerima jawaban dalam berbagai cara. Jika Anda adalah orangtua, Anda tahu bahwa setiap anak datang dengan kepribadian yang sangat berbeda. Mereka perlu disiplin yang berbeda. Mereka perlu dipuji berbeda. Mereka perlu untuk dicintai berbeda.

Waktu-Nya

Hal pertama yang perlu kita ingat adalah bahwa Allah menjawab kita dalam waktu-Nya sendiri. Tapi hanya karena Anda mungkin belum menerima jawaban belum tidak berarti Anda tidak dapat mengenali bahwa Dia mendengarkan.

Berdoa untuk bantuan

Kita bisa mulai dengan meminta Allah untuk membantu dalam mengenali jawaban atas doa-doa kita. Dia mungkin telah mencoba mendapatkan melalui kepada kami beberapa kali, dan beberapa usaha ekstra dari pihak kita mungkin semua yang diperlukan.

Jadilah DiriAnda

Kehidupan sehari-hari kita mungkin penuh dengan menit dengan pekerjaan, sekolah, jadi sopir, memasak, mencuci, pekerjaan antara lain. Seperti kita mengisi hari-hari kita dengan hal-hal penting, penting untuk mengambil waktu setiap hari untuk diam-diam merenungkan diri rohani kita. Sulit untuk mengenali jawaban atau untuk sekadar merasakan kasih-Nya jika kita terlalu sibuk.

Belas kasihan

Pembicara publik dan pendidik, berkata, “belas kasihan Tuhan adalah nyata, dan mereka tidak terjadi secara acak atau hanya secara kebetulan. Seringkali, waktu Tuhan belas kasihan yang lembut-Nya membantu kita untuk membedakan baik dan mengakui mereka.”

Tindakan sederhana kebaikan, senyum ramah, atau menikmati keindahan di sekitar kita merupakan contoh belas kasihan yang lembut. Saya percaya kita masing-masing menerima beberapa belas kasihan setiap hari. Apakah Anda melihat mereka?

Ya, Tuhan mendengarkan Anda. Dia tahu kebutuhan Anda. Dia tahu hati Anda. Seberapa baik Anda mengenal-Nya? Hubungan kita dengan Tuhan kita dapat selalu ditingkatkan, terutama jika kita mendengarkan Dia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top