Inspirasi

Ide Kado Valentine Anti Mainstream untuk yang Tersayang

Ide Kado Valentine Anti Mainstream untuk yang Tersayang

Berikut ini ide kado Valentine antimainstream yang bisa kamu berikan di Hari Kasih Sayang pada 14 Februari 2022 mendatang.

Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine yang diperingati setiap tahun pada tanggal 14 Februari. Ini menjadi salah satu momen yang bisa digunakan untuk menunjukkan rasa cinta dan sayang kepada pasangan, orang tua atau sahabat.

Beberapa pasangan biasanya saling memberikan kado pada momen Valentine sebagai ungkapan rasa sayang. Kado yang paling sering dijadikan pilihan adalah cokelat dan bunga.

Lihat Juga: 5 Ide Event Valentine Yang Berkesan

3 Ide Kado Valentine yang Anti Mainstream dan Aesthetic

Untuk kamu yang juga ingin memberikan pasanganmu kadi di Hari Valentine, tapi ingin yang berbeda, berikut ide kado Valentine yang anti mainstream dan aesthetic.

Jar of Love

Jar of Love adalah inspirasi pertama untuk dijadikan kado Valentine anti mainstream yang mudah dibuat. Kamu hanya perlu menyiapkan jar alias staples, kertas kecil aneka warna dan pulpen.

Potong kertas menjadi kecil-kecil dan tuliskan quotes romantis atau tanda cintamu kepada pasangan. Pasanganmu bisa mengambil satu kertas per hari atau saat dia menginginkannya. Tapi buatlah aturan bahwa dia hanya boleh mengambil satu kertas tiap membuka toples.

Scented Candles

Lilin aroma terapi dapat menjadi ide kado Hari Valentine yang menarik. Kamu bisa memilih aroma favorit si dia atau pilih bentuk scented candle yang unik.

Lihat Juga: Sejarah Hari Valentine

Lilin aroma terapi ini juga dikenal mempunyai banyak manfaat seperti mengurangi stres, merilekskan tubuh hingga mengatasi sulit tidur. Dengan memberikan kado unik ini, kamu juga membantu pasanganmu merasa lebih nyaman.

Paint by Number dan Doodle Book

Paint by Number dan doodle book bisa kamu jadikan kado untuk Hari Valentine pada 14 Februari mendatang. Terutama kalau doi menyukai hal-hal berbau seni. 

Sepaket paint by number yang banyak dijual di situs jual beli online biasanya sudah dilengkapi dengan kanvas bergambar, cat hingga kuas.

Lihat Juga: Rayakan Hari Valentine Yang Bisa Dilakukan Secara Virtual

Mewarnai doodle book dan melukis di paint by number juga dapat menjadi pilihan untuk self healing atau me time, lho. Kamu juga bisa menemaninya untuk mewarnai karya-karya tersebut.

Itulah beberapa ide kado valentine anti mainstream yang bisa kamu berikan saat Hari Kasih Sayang 14 Februari 2022 nanti. Semoga bermanfaat!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top