Inspirasi

Ide Unik Rayakan Tahun Baru

Tinggal menghitung menit untuk menyambut tahun baru. Berbagai persiapan tentunya menjadi hal utama untuk menyambut tahun baru. Bukan hanya persiapan diperayaan tahun barunya loh ya. Namun juga harus perhatikan target-target tertentu untuk sebuah pencapaian.

Mengenai target, masing-masing memiliki titik pencapaian yang berbeda. Sekarang sahabat perempuan saya ajak membahas mengenai perayaan tahun baru. Tahun baru tidak jauh dari kata terompet, kembang api dan bakar-bakar. Intinya menanti pergantian tahun dan rela terjaga sepanjang malam, bahkan hingga pagi.

Jika sahabat tinggal di kota pasti identik dengan macet bukan? Apalagi kota yang yang memiliki destinasi menarik untuk merayakan tahun baru seperti Bali, Yogyakarta, dsb. Atau bahkan ada yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mengunjungi destinasi di luar negeri.

Ada beberapa hal menarik yang akan membuat tahun baru kalian lebih asik tanpa macet-macet ria. Tentunya simpel dan menyenangkan. Bahkan akan membuat tahun barumu terkesan dengan waktu yang tidak dibuang sia-sia dengan kemacetan.

Kamu bisa kumpul bareng sama temen-temen dan membuat acara end year party. Cukup di rumah salah satu teman kamu saja. Kalau perlu bikin undangan yang menarik.

Pertama, siapkan konsepnya. Mau di outdor atau indoor. Buat dekorasi yang bagus, bisa pakai balon, tumblr lamp, pita-pita dsb. Kreativitas kamu anak seni, sangat diandalkan dalam hal ini.

Kemudian, siapkan tema semisal memakai baju seragam putih atau hitam semua. Kalau berseragam kelihatan kompak. Lumayan buat nambah koleksi foto di galeri. Kalau di upload juga bakal menarik followersmu.

Lalu, siapkan juga menu makanan. List dulu kesukaan masing-masing teman biar adil. Bisa jagung, sosis, ayam, roti, dsb yang bisa dijadikan menu bakar-bakar. Atau kalian juga bisa bikin tema barbeque.

Terakhir, adakan permainan semisal curhat colongan, atau truth or dare, perfomance musik, ngelawak alias stand up. Seru kan? Permainan seru untuk menghabiskan malam hingga terompet-terompet bersautan dan kilauan kembang api memamcar.

Nah, pas tepat puk 00.00 baru membuat acara pesta kembang api. Jangan lupa abadikan momennya untuk disimpan maupun di publish di sosmed. Bakal hitz deh malam tahun baru kamu.

Acara sederhana pun mampu memeriahkan hari menyambut tahun baru. Konsep di atas bukan hanya berlaku untuk kalian yang ingin kongkow-kongkow sama teman saja. Buat acara keluarga juga seru. Intinya kebersamaan yang terjalin.

Daripada mengunjungi tempat yang mainstream dan bersusah payah terjebak dalam kemacetan serta amarah yang terkadang tidak terkontrol, mending mana? Lebih bahagia dan mencegah naik darah jika ada hal-hal yang mengganggu di jalan.  So, jadikan acara tahun baru kalian antimainstream ya.

Semoga tahun depan menjadi lebih baik di tahun ini guys. Happy new year! Welcome 2018.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top