Inspirasi

Ketika Perempuan Berkata “Aku baik-baik saja”

Ketika Perempuan Berkata “Aku baik-baik saja”

Perempuan mudah berkata, “Aku baik-baik saja” Meski untuk mengucapkan itu ia menyimpan kebohongan sebab dalam hati sebenarnya keadaannya sangat buruk. Namun perempuan menyadari, perhatian dalam cinta bukan diberikan atas dasar kasihan, tetapi berdasar pada kepekaan.

Ketahuilah, perkataan “Aku baik-baik saja” umumnya justru diucapkan kepada lelaki yang dianggap paling mencintainya dengan tujuan apakah lelaki itu ikut merasakannya dari hati yang paling dalam. Seharusnya, tanpa diucapkan hati seorang pecinta sejati akan seturut pula merasakan keadaan orang yang yang dianggapnya sebagai belahan jiwa.

Begitulah perempuan, selalu memberikan kesempatan kepada lelaki yang dianggap paling mencintainya untuk membuktikan apakah hatinya memiliki kesadaran memahami yang paling tulus dan betul-betul digerakkan oleh Tuhan. Bila kesanggupan memahami pasangan lahir dari hati yang digerakkan langsung oleh Tuhan pasti akan bertahan lama untuk mengokohkan perasaan mengasihsayangi yang menyentuh pada kemuliaan bersetia.

Baca Juga : Pria, Kamu Harus Tahu Kamus Wanita Berikut

Ketika Perempuan Berkata “Aku baik-baik saja”

Perempuan itu makhluk yang paling ajaib. Ia selalu punya cara untuk mengajarkan cinta terbaik. Belajar memahaminya dari hati, bukan sekadar dari apa yang diucapkannya saja. Sesungguhnya itulah proses penemuan kesejatian cinta, sejujurnya menyatukan rasa harus dimulai dari kepekaan jadi selamat berkarib ajar memaknai setiap ujaran perempuan dari sanubari-hati terdalam seorang lelaki yang memiliki kesanggupan untuk melindungi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top