Inspirasi

Tidak Ada Pertanyaan Bodoh atau Jawaban Benar “Tentang Cinta”

Tidak Ada Pertanyaan Bodoh atau Jawaban Benar "Tentang Cinta"

Tentang Cinta, Ketika datang rasa untuk lebih cinta dan mencintai diri Anda, tidak ada pertanyaan bodoh atau jawaban benar “Tentang Cinta“.

Yang ada hanya belajar ketika timbul sesuatu yang konyol atau bodoh tentang cinta. Beberapa hal yang paling konyol yang dilakukan dalam konteks yang tepat dapat menjadi yang paling menguntungkan, beberapa hal yang amat sangat serius yang dilakukan dalam konteks yang salah bisa merusak, jika tidak salah. Bingung yah,, dengan kalimatnya… hehehe… Yang saya maksud adalah, seperti menarik energi yang baik, harmonis atau tidak harmonis .

Menempatkan makna yang Anda inginkan ke dalam paragraf terakhir, tapi di sini adalah bagaimana saya melihatnya : Realitas datang untuk mendapatkan dan memberikan cinta di mana Anda bisa mendapatkan dan memberikan cinta namun sepele atau serius dimana sumber cinta mungkin akan tampak.

Cinta adalah nilai yang melampaui keseriusan atau kekonyolan yang sepele. Meskipun saya mengatakan bahwa, saya tidak menganjurkan orang bercinta dan segala sesuatu yang sama tanpa meninggalkan pendekatan dalam hidup. Saya mengatakan bahwa cinta harus diperlakukan sebagai nilai tersebut dan digunakan dengan hati-hati dan tidak disalahgunakan.

Bahwa tidak ada pertanyaan atau jawaban tentang cinta, hanya ada konteks, pemahaman dan realitas tentang cinta bahwa kita harus hadapinya atau tetap tidak dewasa. Hal itu adalah bagian yang benar-benar perlu dan penting dari kematangan pribadi yang anda miliki, kematangan hidup.

Dalam sebuah buku yang pada dasarnya setuju dengan pandangan saya tentang “cinta” oleh Dr. Gerald G. Jampolsky , yang dikatakan “Cinta adalah melepaskan rasa takut” , Saya membacanya 1 tahun yang lalu dan menyukainya, tetapi , Anda tidak bisa hanya membacanya, Anda harus mempraktekkan apa yang dikatakan. ” Singkatnya , pemahaman harus menyelaraskan dengan tindakan jika itu adalah untuk pemahaman yang nyata dan nature .

Dalam arti di atas, saya bisa jujur mengatakan bahwa tidak ada pertanyaan bodoh atau jawaban tentang cinta. Hanya ada realitas, yang nyata dan fantasi tentang hal yang tidak nyata. Tapi dalam semuanya ada trial and error dan pemahaman yang membawa Anda ke jawaban asli tentang cinta ketika hati Anda merindukan mereka. Love keep us a live 😀

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top