Inspirasi

5 Tips Memberikan Hadiah untuk Pria

Pernah punya pengalaman mencarikan hadiah untuk suami, pacar, sepupu laki-laki atau teman pria kamu, pastinya kamu tahu betul betapa sulitnya memilihkan hadiah yang tepat. Katanya wanita adalah makhluk yang paling ribet tapi kalau urusan mendapatkan hadiah, justru sebenarnya wanita lebih simpel karena mereka suka semuanya selama itu gratis. Berbeda dari pria, mungkin karena mereka makhluk yang super simpel, sebagai wanita bahkan wanita yang paling dekat sekalipun kesulitan menemukan hadiah yang tepat untuk mereka. Untuk membatu kamu menemukan hadiah yang tepat untuk pria 5 tips singkat berikut mungkin bisa kamu jadikan panduan.

  1. Cari Tahu Apa Saja yang Dia Sukai

Jika Kamu adalah orang terdekat tentunya tidak sulit mencari tahu hal-hal apa saja yang dia sukai misalnya dilihat dari hobi atau apa pekerjaan yang suka dia lakukan. Dari sana Kamu bisa mencoba mereka-reka benda apa saja yang kira-kira cocok untuk dijadikan hadiah. Namun, membelikan apa yang dia sukai saja tidak cukup jika Kamu ingin dia mengingat hadiah yang Kamu belikan.

  1. Jangan Mencari yang Terlalu Aneh Karena Pria Tidak Suka Kejutan

Nah dari poin pertama setidaknya Kamu sudah memiliki perkiraan benda apa saja yang bisa Kamu jadikan hadiah. Sekarang perhatikan poin kedua dimana pria tidak seperti wanita, pria tidak suka hal-hal yang terlalu berlebihan dan mereka sebenarnya tidak terlalu suka kejutan. Jadi pastikan hadiah yang kamu berikan tidak yang aneh-aneh. Selain itu jangan juga memaksakan kehendak karena ingin memberikan hadiah yang special walaupun mahal tetap Anda belikan, well itu erat hubungannya dengan harga diri seorang wanita dan pria sejati tidak suka membuat wanita yang disukainya kesusahan, dengan memberikan hadiah yang berlebihan justru membuatnya merasa bersalah.

  1. Perhatikan Apa yang Sering Dibelinya

Penting juga mencari tahu barang-barang yang sering dibelinya, misalnya dia suka memancing dan sering sekali membeli peralatan memancing. Jika kamu hendak memberikan hadiah yang sesuai dengan hobinya itu, pastikan bahwa kamu tidak membeli sesuatu yang sudah dimilikinya karena tentunya akan mubazir dan bisa jadi lagi-lagi hadiah tersebut tidak digunakan karena ternyata dia sudah punya banyak.

  1. Bagaimana Mereka Menghabiskan Waktu Luang Mereka

Coba cari tahu tentang bagaimana mereka menghabiskan waktu luang dengan begini knda bisa tahu apa yang benar-benar menjadi kesukaannya karena misalnya dia sangat suka sekali memancing, tapi akhir-akhir ini dia sering sekali berkumpul dengan teman-temannya untuk bermain catur misalnya, itu artinya mungkin dia sedang menemukan hal-hal baru yang sedang ingin dicobanya. Dengan begitu bisa juga knda jadikan sebagai ide untuk meberikan hadiah.

  1. Pahami Apa Yang Paling Dibutuhkan Olehnya

Dari semua informasi yang sudah kamu kumpulkan, mulai dari hal-hal yang kira-kira disukainya, hobi yang sering digelutinya, barang-barang yang sudah dimilikinya sampai kemungkinan hobi baru yang sedang dia geluti bersama teman-temannya, coba cari tahu apa yang paling dia butuhkan. Karena seperti yang dikatakan di atas, memberikan barang yang disukainya saja tidak akan cukup karena pria adalah makhluk yang praktis sehingga mereka akan lebih menghargai barang-barang pemberian yang memang benar-benar mereka butuhkan.

So, ladies jangan sampai salah pilih hadiah ya, sayangkan ketika Kamu sudah mencurahkan hati dan fikiran bahkan mungkin tabungan untuk memberikan hadiah yang spesial untuk pria pujaan Kamu tapi hadiah itu malah teronggok berdebu tak dikenakan olehnya karena pria orang yang praktis dan kadang agak kurang peka bahwa wanita tidak suka hadiah pemberiannya disepelekan begitu saja, jadi pastikan kamu memberinya hadiah yang dia sukai dan butuhkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top