Life

10 Panggilan Sayang Terpopuler

0 panggilan sayang terpopuler

sudahkah anda memanggil pasangan ‘sayang’ hari ini ? Yup biasanya beberapa pasangan memiliki panggilan sayang seperti : ayank.. baby.. hunny.. dan sebutan lainnya. Dan ada juga yang memiliki keunikan dalam memilih panggilan ungkapan sayang.

Menurut situs Lovehoney, yang menggelar survei ini, 31 persen pasangan mengatakan bahwa “babe” atau “baby” adalah ungkapan yang paling sering mereka gunakan. Ungkapan terpopuler kedua adalah “love” atau “lovely”, yang digunakan oleh satu dari delapan pasangan. Panggilan “darling” yang tergolong jadul juga cukup populer, namun kini menurun ke peringkat ketiga di mana hanya 11 persen responden yang mengaku menggunakannya secara rutin.

Pemeringkatan ini dibuat karena hasil temuan ini memang menunjukkan bahwa panggilan sayang pun telah mengalami perubahan dalam 25 tahun terakhir. Istilah “darling” misalnya, pernah menempati urutan pertama, diikuti oleh “love” dan “sweetheart”. Namun, tiga sebutan sayang ini sekarang sudah makin menurun kepopulerannya.

“Bagaimana panggilan sayang berubah selama beberapa tahun terakhir menunjukkan bahwa kita menjadi makin penuh kasih sayang terhadap satu sama lain, dan tidak lagi terlalu formal,” ujar Neal Slateford, pendiri Lovehoney. Menurutnya, kita cenderung memakai istilah yang lebih ringan untuk urusan cinta. “Dan ini hal yang baik.”

Ada beberapa sebutan sayang lain yang berhasil ditemukan dari survei yang melibatkan 1.820 orang ini, yaitu sweetie atau sweetheart, gorgeous, cuddles, doll, pudding, dan stinky. Tentu agak sulit menggunakan tiga istilah terakhir ini untuk pasangan kita sendiri, apalagi jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Para responden juga diminta mengisi kuesioner untuk menjawab siapa yang paling mereka cintai. Jawaban terpopuler adalah “pasanganku” (53 persen), keluarga (23 persen), anak-anak (10 persen), rumah (4 persen), teman-teman (3 persen), dan binatang piaraan (2 persen).

 panggilan sayang terpopuler
Panggilan Sayang

Survei juga mendapati bahwa meski orang Inggris dikenal sangat tidak romantis, namun 72 persen orang mengatakan bahwa Hari Valentine menjadi alasan yang baik untuk menunjukkan betapa mereka menghargai pasangan. Kemudian, 91 persen dari mereka yang disurvei juga mengatakan bahwa mereka mencium pasangan setidaknya satu kali dalam sehari.

Nah, ini dia 10 panggilan sayang terpopuler:
1. Babe (baby)
2. Love (lovely)
3. Darling
4. Sweetie
5. Sweetheart
6. Gorgeous
7. Cuddles
8. Doll
9. Pudding
10. Stinky

Baca Juga : Cara Menunjukan Tanda Cinta

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top