Life

4 Tips Membedakan Cinta Sejati dengan Cinta Palsu

4 Tips Membedakan Cinta Sejati dengan Cinta Palsu

Yap, di antara kalian pasti ada yang sudah memiliki pasangan atau mungkin gebetan. Hmmm… namun apakah terkadang kamu tidak yakin dengan pasangan kamu? Atau kamu pernah merasa bahwa pasangan kamu sering berubah-ubah sikap? Mungkin kamu harus melakukan beberapa tips di bawah ini agar kamu bisa membedakan apakah pasangan atau gebetan kamu adalah cinta sejati atau cinta palsu.

1. Tampil Apa Adanya

Hal ini memang terdengar sepele, namun dengan tampil apa adanya maka apa dapat membedakan mana yang tulus dan mana yang tidak tulus. Seorang gebetan yang tulus, akan menerima kamu apa adanya karena mereka tidak akan menilai kamu dari fisiknya. Tidak ada keuntungan apapun yang mereka incar ketika mendapatkan kamu.

2. Sitalah Waktu Mereka

Apabila ia adalah cinta sejati kamu, maka ia akan mau menghabiskan waktu bersama-sama dengan kamu. Tidak selalu saat bertemu, saat kamu sedang teleponan, sms-an atau chatting-an pun kamu bisa memerhatikannya. Apabila terjalin komunikasi yang baik dan pembicaraannya mengalir apa adanya, maka bisa dijamin bahwa dia nyaman ketika bersama kamu.4 Tips Membedakan Cinta Sejati dengan Cinta Palsu

 

3. Hadapkan dengan Masalah Besar

Pasangan kamu akan menunjukkan sikap aslinya ketika dihadapkan dengan masalah yang cukup besar. Dalam kondisi biasa saja, pasangan kamu akan berpura-pura tidak menjadi dirinya sendiri. Apabila ia cinta sejati kamu, maka ia tidak akan terganggu dalam menghadapi masalah yang besar. Bahkan ia akan menganggap masalah besar tersebut menjadi masalah ringan karena ia menghadapinya bersama kamu yang merupakan orang yang dicintainya.

4. Ganggu di Waktu Luang

Biasanya pasangan Anda memanfaatkan waktu luangnya untuk sekadar bersantai atau bahkan menyalurkan hobinya. Apabila kamu ada di sela-sela kegiatannya dan ia merasa terganggu, bisa dipastikan bawa ia bukanlah cinta sejati kamu. Sebaliknya, apabila ia senang ketika ada kamu maka ia benar-benar tulus menyayangi kamu.
Itulah beberapa cara untuk membedakan apakah pasangan atau gebetan kamu merupakan cinta sejati atau bukan. Bagaimana? Cukup mudah kan? Agar kamu lebih yakin, cobalah beberapa tips di atas ya. Selamat mencoba!
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top