Life

5 Hostel Termurah di Bangkok, Ibu Kota Thailand yang Akan Berganti Nama

5 Hostel Termurah di Bangkok

Untuk kamu yang punya hobi traveling dan ingin jalan-jalan ke Thailand, berikut informasi hostel termurah di Bangkok yang bisa masuk listmu!

Thailand mengumumkan akan mengganti nama Kota Bangkok jadi Krung Thep Maha Nakhon. Pengumuman itu disampaikan oleh The Office of the Royal Society (ORST), yang merupakan lembaga independen di bawah pengawasan Perdana Menteri Thailand. Meski begitu, nama Bangkok masih diakui, seperti yang melansir Bangkok Post, Jumat (18/2/2022).

5 Hostel Termurah di Bangkok

Bangkok memang dikenal sebagai surganya para traveler. Mulai penginapan, makanan hingga pusat perbelanjaan yang harganya terjangkau. Nah, untuk kamu yang punya rencana ke Bangkok tapi masih bingung mau menginap di mana, nih LopeOnline.com sudah merangkum lima hostel termurah di Bangkok.

Lihat Juga: Resep Singkong Thailand Special

Glur Bangkok Hostel

Untuk kamu yang baru pertama kali ke Bangkok, bermalam di Glur Bangkok Hostel merupakan pilihan tepat. Staf yang ramah bisa membantumu merekomendasikan destinasi-destinasi yang wajib dikunjungi. Jangan khawatir karena para staf di sini bisa berbahasa Inggris kok.

1989 Hostel & Café

Hostel termurah di Bangkok satu ini memiliki dua lokasi yakni di kawasan Sukhumvit dan Ratchada. Suasana yang tenang serta staf yang ramah membuat tempat ini jadi tujuan menginap para solo traveler. Lokasinya juga cukup strategis sebab terletak di pusat perbelanjaan, hiburan malam dan tempat wisata.

The Local Surasak Hostel

Kalau kamu ingin merasakan suasana lokal yang kental, tempat satu ini sangat pas. Lokasinya tidak terlalu jauh dari BTS Surasak, bahkan bisa ditempuh dengan berjalan kaki. The Local Surasak Hostel berlokasi di kawasan Sathorn. Dalam beberapa tahun ini, kawasan Sathorn berkembang sangat pesat sehingga banyak restoran lokal maupun internasional hingga spot wisata.

The Backpack Hostel

Dari namanya saja pasti kamu sudah tahu kalau salah satu hostel termurah di Bangkok satu ini sangat ramah untuk para backpacker. Kamu bisa bermalam di sini hanya dengan merogoh kocek mulai Rp81.000 per malam.

Lihat Juga: 5 Negara Destinasi yang Cocok untuk ‘Solo Traveling’

MonkeyNap Hostel

Suasana hostel yang berada di Sukhumvit ini memang sangat mendukung untuk berkumpul dan berkenalan dengan backpacker lain dari berbagai negara. Tidak heran kalau banyak traveler yang betah bermalam di MonkeyNap Hostel.

Bagaimana sudah tahu ingin menginap di mana saat liburan ke Thailand nanti? Beberapa hostel termurah di Bangkok tersebut juga menyediakan internet dan sarapan gratis lho.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top