Life

5 Tempat Prostitusi Di Indonesia Aktif Sampai Saat Ini

Tempat prostitusi-di Indonesia

Tentunya jika kita berbicara mengenai Prostitusi hal tersbut adalah hal yang cukup menarik untuk di telelusuri apa lagi bagi indonesia yang saat ini indonesia sendiri memiliki tingkat kejahatan yang cukup tinggi yang tiap tahunnya meningkat terus menerus , dan bahkan di indonesia sendiri memeliki banyak sekali tempat prostitusi yang sudah berdiri sejak indonesia belum merdeka , yuk kita simak saja langsung inilah beberapa tempat lokasi yang ada di indonesia yang hingga kini masih ada dan terkenal :

1. Dadap – Tangerang

Di kabupaten Tangerang, tepatnya di kecamatan Kosambi rupanya ada titik lokalisasi prostitusi yang terkenal bernama lokalisasi Dadap. Jika kalian berjalan ke jalan Dadap, di kiri serta kanan jalan maka kalian bisa menemukan lokalisasi Dadap. Disebutkan segala aktivitas disini di mulai jam 19.30 malam, para PSK dengan berbagai macam gaya penampilan sudah duduk berbaris di sana untuk menunggu tamu yang bisa memilih mereka.

2. Sintai – batam

Sebagai salah satu pulau yang termaju saat ini di Indonesia, Batam memang menjadi tempat strategis untuk bisnis lantaran lokasinya yang begitu dekat dengan Singapura dan malaysia. Tak hanya bisnis properti yang menjanjikan, bisnis mengenai kehidupan malam di Batam juga menjadi hal yang berkembang cukup pesat.

Disini ada lokalisasi Sintai yang menjadi lokalisasi terbesar di kepulauan Batam. Disebutkan ada PSK lokal sampai mancanegara yang mencari sumber penghidupan di Sintai. Tingginya transaksi uang di kehidupan malam Sintai yang mendapat julukan kota $ ini membuat para PSK terkena pajak penghasilan negara mencapai 10% dari pendapatannya perbulan.

3. Saritem – Bandung

Bandung juga tak luput menjadi tempat bagi mereka yang mencari kepuasaan seks bebas. Adalah lokalisasi Saritem yang terletak di Bandung, begitu dikenal oleh penikmat kehidupan malam di Jawa Barat ini. Tepatnya Saritem ada di antara jalan Astana Anyar dan Gardu Jati. Sudah sejak lama desas-desus mengenai penutupan Saritem diucapkan oleh pemerintahan Bandung dan warga setempat.

Namun rupanya meski sudah berkali-kali ditutup, Saritem masih berdenyut dengan kegiatan seks bebas yang ilegal. Saritem sendiri dibangun di akhir abad ke-19 sehubungan dengan pembuatan jalan kereta api. Ironisnya, di depan jalan Saritem didirikan pesantren Dar Al Taubah yang seakan menjadi pintu gerbang masuk ke kawasan Saritem.

4. Sunan Kuning – Semarang

Lokalisasi Sunan Kuning adalah tempat penggemar kehidupan malam yang terletak di kawasan Semarang, Jawa Tengah. Lokalisasi ini berada di dekat pelabuhan Tanjung Mas dan bandara Ahmad Yani yang terletak di desa Kalibanteng Kulon Pasar Kembang. Ada yang bilang PSK di Sunan Kuning sangat banyak dan begitu beragam. Mulai dari PSK usia muda sampai tua ada di area Sunan Kuning pada malam hari.

5. Pajajaran – Malang

Malang yang terkenal dengan kota berhawa sejuk dan dingin di malam hari rupanya tak luput dengan bisnis kehidupan malamnya. Salah satu kawasan yang terkenal adalah di Jl. Pajajaran. Pada jaman dulu, mulai sekitar jam 7 malam sampai menjelang Subuh banyak sekali gadis-gadis PSK yang bermunculan di kawasan ini untuk menjajakan tubuh mereka demi rupiah.

Meskipun semakin berkembangnya kehidupan di Malang, para gadis PSK itu muncul semakin malam. Tak hanya mereka yang mengais-ngais rupiah, banyak juga gadis-gadis dengan masalah keluarga, kegagalan rumah tangga sampai memang penikmat kehidupan malam sering ditemukan di sini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top