Life

6 Alasan Yang Bikin Dia Meninggalkan Anda Demi Wanita Lain

Ketika tahu bahwa kekasih ternyata berselingkuh, pasti Anda merasa sedih dan kecewa. Namun, hal pertama yang harus dilakukan bukanlah marah atau menangis, lebih baik segeralah introspeksi diri.

Sebuah perselingkuhan yang terjadi bukan tidak mungkin justru disebabkan karena sifat Anda sendiri. Berikut adalah 6 sifat dan sikap yang mungkin membuat dia memilih meninggalkan Anda dan berselingkuh dengan wanita lain.

#1Matrealistis

Pada dasarnya, wanita memang suka dandan, shopping atau pergi ke salon. Sesekali membelikan baju, aksesoris atau barang kesukaan buat Anda tentu bukan masalah baginya. Namun, kalau Anda sudah mulai menuntut berbagai kebutuhan, maka dia akan merasa kesal. Hal ini membuatnya berfikir bahwa Anda adalah seorang wanita matrealistis. Sehingga, bukan tidak mungkin jika akhirnya dia menyerah dan mencari wanita lain.

#2: Terlalu Mengekang

Perasaan terlalu sayang mungkin membuat Anda terlalu mengekang dia. Sadarilah ketika Anda mengekangnya ketika mulai cerewet tentang siapa saja yang berteman dengannya atau menempel kemanapun dia pergi. Sifat mengekang semacam ini akan membuat dia kesal. Cobalah untuk memberi dia ruang pribadi, seperti tidak mengganggu ketika dia sedang membaca komik, main game atau nongkrong dengan teman.

#3: Sering Marah-marah

Kebanyakan wanita memang sering marah-marah pada pasangan untuk hal-hal sepele. Dia mungkin akan berusaha sabar menghadapi Anda. Namun, setiap kesabaran tentulah ada batasnya. Jangan sampai hobi Anda yang sering marah-marah membuatnya gerah dan akhirnya kabur. Berusahalah untuk mengontrol emosi dan bersikap tenang ketika ada sikap pasangan yang membuatmu kesal dan marah.

#4: Terlalu Banyak Menuntut

Setiap hubungan tentu tidak ada yang sempurna, begitu juga dengan pasangan Anda. Mungkin ada kekurangan-kekurangan dalam dirinya yang membuat Anda merasa tidak puas. Namun, hal itu tidak bisa menjadi alasan agar Anda bisa menuntutnya untuk berubah. Dia akan merasa lebih senang jika Anda bisa menerima segala kekurangan dalam dirinya.

#5: Workaholic

Pria tentu menyukai wanita mandiri dengan karier yang cemerlang. Namun, jangan harap dia akan senang jika Anda adalah tipe wanita gila kerja atau workaholic. Hal ini akan membuat dia merasa diabaikan dan akhirnya mencari perhatian dari wanita lain.

#6: Tidak Menghormati Pasangan

Jangan sekali-kali memarahi pasangan di depan umum atau memberi komentar buruk tentang dirinya secara kasar. Walaupun sedang benar-benar kesal, cobalah untuk bisa mengendalikan diri. Hal semacam itu mungkin bisa membuatnya meninggalkan Anda karena merasa tidak dihormati sebagai kekasih.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top