Life

6 Hal yang Membuat Pria Mudah Jatuh Cinta dan Berharap

Hal yang Membuat Pria Mudah Jatuh Cinta dan Berharap

Tanpa disadari, ada beberapa hal sepele yang bisa membuat jatuh cinta. Terbiasa bersama, lama-lama jadi cinta. Sengaja PDKT atau tidak, nyatanya kebersamaan sepasang pria-wanita memang sanggup menumbuhkan benih-benih rasa.

Pria juga manusia. Hatinya bisa luluh meski tak selumer perasaan wanita. Setidaknya ada 6 hal yang bisa membuat pria memiliki perasaan yang terus bertumbuh di hatinya, perasaan jatuh cinta.

Untuk Anda, para wanita yang sedang melakukan pendekatan, mungkin hal-hal di bawah ini baik Anda lakukan bersamanya. Namun, bagi Anda yang tidak berniat pendekatan, perhatikan, bahwa 6 di bawah ini bisa menumbuhkan perasaan cinta pada pria. Jadi, jangan keenakan melakukannya kalau tidak ingin dicap sebagai pemberi harapan palsu.

pria+jatuh+cinta

Selalu Menanggapi Chatting

Pagi, siang hingga malam ponsel berdenting. Chatting tanpa henti. Padahal bukan obrolan penting, hanya sekadar basa-basi dan bercanda, tanpa disadari bisa membuat pria akan merasa hampa bila sehari saja pesannya tidak dibalas.

Chatting sampai tengah malam, duh, dingin dan bikin baper. Meski hanya pertanyaan sepele seperti sudah makan atau belum, tetap saja mengandung rasa perhatian.

Bila Anda memang naksir, silakan lanjutkan. Tapi bila Anda hanya iseng membalas pesannya atau merasa tidak enak, sebaiknya batasi. Pria juga bisa berharap.

Menjadikan Dia Tempat Curhat

Apa yang kita rasakan ketika seseorang curhat pada kita? Merasa dipercaya, merasa spesial dan beragam perasaan positif lainnya. Pria pun sama, Ladies. Apalagi jika bahan curhat Anda mengandung rahasia pribadi, dia akan merasa menjadi seseorang yang spesial.

Pria juga bisa baper ketika tanpa diminta, Anda sudah begitu percaya menceritakan segala padanya. Dari tempat curhat menjadi sangat dekat, sering mendengar kisah picisan seperti ini?

Tak Pernah Menolak Diajak Jalan

Pria yang sedang pendekatan biasanya akan mengajak Anda jalan, entah makan malam, nonton atau sebagainya. Mungkin bagi Anda, tak masalah pergi dengan siapapun.

Tapi, berbeda bagi pria yang sedang mencoba merebut hati Anda. Mereka akan menganggap Anda menyambut pendekatan itu. Kenali saja tanda-tandanya. Bila dia seringnya mengajak Anda pergi berdua saja, bisa jadi dia memang sedang mencoba lebih dekat dengan Anda. Jangan asal terima ajakannya kalau Anda sendiri belum tahu akan menerima cintanya atau tidak ya, Ladies.

Mengandalkannya

Pria mana yang tak merasa hebat ketika seorang wanita mengandalkan kemampuannya? Pria tak pernah keberatan membantu siapapun, Ladies. Apalagi jika untuk Anda, wanita incarannya. Segala macam cara untuk menolong Anda.

Tahu batasan saja, sih. Bila tak ada rasa, terlalu sering meminta tolong tidak baik. Sebaliknya bila Anda memang sengaja meminta tolong padanya karena ingin selalu bersamanya, itu manis-manis saja. Ingat, jangan kelewat merepotkan.

Kemana-Mana Minta Jemput

Salah satu rutinitas pacaran adalah pria mengantar-jemput wanitanya. Tentu, pria akan merasa pendekatannya disambut jika Anda mulai sering minta dijemput. Seolah-olah Anda betah kemana saja bersamanya.

Tidak hanya menimbulkan gosip bahwa Anda berdua pacaran, tapi juga bisa membuat Anda pacaran sungguhan  karena terbiasanya bersama.

Wajar minta dijemput jika Anda memang nyaman bersamanya dan ada ‘rencana’ untuk berpacaran. Tapi kalau Anda hanya iseng minta dijemput, bisa-bisa dianggap PHP saja.

Ekpresif Atau Kontak Fisik

Ketika bertemu dengannya, Anda merangkul. Tertawa geli, Anda memukul pelan bahunya. Well, Ladies. Itu bebas Anda lakukan bersama sahabat wanita. Tapi, dengan pria, ini berarti lain.

Wanita adalah sosok lemah lembut. Itu benar. Pria memang menganggap begitu. Maka ketika Anda mulai ‘berani’ itu seolah-olah memberinya lampu hijau untuk lebih dekat lagi. Jaim sedikit kalau Anda memang menganggapnya teman. Lain hal kalau Anda memang ingin lebih agresif. Jangan salahkan pria jika selanjutnya ia mengira Anda menerimanya kemudian memperbolehkannya melakukan kontak fisik yang lebih intim.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top