Life

Aksesoris Handphone Simbolkan Karaktermu

Dunia gadget yang berkembang menjadikan produsen pelengkap gadget lainnya juga berkembang. Dari kuota, charge, powerbank, hingga aksesoris handphone lainnya. Kalian bisa memilih mode, warna dan fungsi berbagai macam aksesoris sesuai dengan selera. Bahkan, aksesoris ponsel juga bisa menuruti keinginanmu, apalagi jual beli online semakin merebak. Tinggal custom, bayar dan menunggu barang datang di rumahmu. Nah, membahas masalah aksesoris handphone, banyak sekali macamnya. Pasti kamu menggunakan salah satu atau lebih. Yuk, baca karekter orang dari aksesoris handphone yang mereka pakai.

Ring

Pasti kalian tahu ring yang ada di belakang hp. Ring alias cincin yang gunanya agar jari kamu bisa masuk sehingga hp selalu aman dengan benda tersebut. Bagi yang menggunakan ring biasanya ceroboh, sering pecicilan nggak sengaja hpnya jatuh sehingga menggunakan ring agar chatingan atau mainan hp jadi lebih aman. Selain itu, yang suka pakai ring tentunya tidak ingin jauh-jauh dari hpnya. Nah, ini tipe-tipe orang anti sosial.

Gurita Phine Holder

Kalau kamu yang pakai gurita phine holder pasti orangnya pengen menang sendiri dan nggak mau ribet.   Sesuai dengan bentuk gurita phine holder alias tentakel hp yang bisa nempel di kaca. Nggak ribet kan kalau naik motor ponselnya sudah nempel dispedometer, nyari jalan tinggal nyetir sambil baca google map. Aslinya disisi lain kalian juga multitasking, bisa aja nyetir sambil nelpon pacar. Asal tetap waspada aja ya, biar nggak nabrak.

Tcash Stiker

Modelnya anak hitz tapi dompet tipis nih. Apa-apa diskon, dikit-dikit diskon. Sesuai dengan aksesoris yang ada di belakang ponsel yaitu Tcsach Stiker. Pasti ketauan jomblo, hobbynya buka katalog, ingin selalu makan enak tapi diskonan.

 

Photo Case

Selanjutnya, bagi yang menggunakan photo case ini bisa dikategorikan dua tipe. Tipe narsis dan tipe fans berat. Karena, biasanya photo yang dipajang kalau nggak photo sendiri ya photo artis yang diidolakan. Bener nggak guys? Tinggal liat aja, kamu majang photo siapa. Kalau photo pacar, bisa saja kamu tipe orang yang suka pamer.

Pop Handle

Tipe orang yang suka mencari kenyamanan ditunjukkan bagi mereka yang menggunakan pop handle. Tinggal slip dicapit dua jari, ponsel aman dan nyaman dalam genggaman. Lebih simpel juga dibandingkan dengan ring.

Lensa

Yang satu ini sudah bisa ditebak, yang hobi menaruh lensa di hpnya biasanya anak eksis. Kemanapun harus ada lensa, biar foto yang diambil fokus. Selain suka foto-foto, mereka biasanya juga anak hitz yang dikit-dikit upload di akun sosial media. Palingan foto sepuluh kali yang bagus cuma satu doang. Mungkin kamu salah satu karakter anak hitz ini.

Apapun Ada

Terakhir, karakter orang yang ajaib bin error. Yang suka naruh uang, karcis, tiket dan sebagainya diselipin di flipcase, biasanya mereka pelupa. Selain pelupa orangnya juga semaunya sendiri. Biasanya sudah punya saku celana atau kemeja, tetap aja diselipin di casenya. Mungkin benar-benar tipe orang ceroboh, takut kalau uang, karcis dsb, kalau ditaruh di saku bakal kecuci.

Mungkin masih ada beberapa aksesoris hp yang akan bermunculan sesuai dengan kreativitas. Selagi itu bermanfaat alias fungsional, kamu berhak memiliki salah satunya sesuai dengan kebutuhan maupun selera. Bahkan, dengan melihat aksesoris pun bisa diketahui karakter kalian. Karena biasanya membeli sesuatu dengan apa yang disukai. Apapun karaktermu, selagi masih bisa bermanfaat bagi orang lain tetap hidupmu bermakna.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top