Life

Alasan Pria Tidak lagi Tertarik dengan “Pacar” Wanita

Alasan Pria Tidak lagi Tertarik dengan "Pacar" Wanita

Banyak wanita memiliki pengalaman yang buruk seperti pergi keluar dengan seorang Pria pada satu hari atau beberapa kali dalam seminggu, hal tersebut merupakan hal yang sangat baik untuk hubungan asmara anda. dan kemudian seorang pria/pacar anda yang tiba-tiba berhenti me-telephone anda, bahkan perlahan-lahan sudah sedikit intensitas pertemuan anda dengannya. Hal ini mungkin bukan masalah yang sangat besar, tapi akan menjadi masalah yang sangat besar jika sudah anda alami beberapa kali dengan satu,dua, tiga atau lebih mantan anda. Sulit memang untuk mengambil keputusan secara pribadi bahwa ada sesuatu dengan diri anda tentang laki – laki yang sudah menghilang dari diri anda / kehilangan ketertarikan dengan anda. Setiap situasi hubungan asmara anda pastinya berbeda beda dengan para mantan anda. Oleh karenanya, alasan pria kehilangan ketertarikan pada anda mungkin berbeda-beda, ada beberapa alasan umum yang seorang pria bisa kehilangan minat pada anda “Tidak ada Chemistry”, dan situasi yang sangat umum lainnya dimana orang sudah tidak tertarik dengan pasangannya.

Baiklah, berikut ini beberapa alasan kenapa pria kehilangan ketertarikan/minat pada seorang wanita, dan apa yang harus anda lakukan untuk menghilangkan penyebab hal tersebut, dan dengan meningkatkan kemampuan anda untuk menjaga hubungan asmara dan keinginan untuk tetap bersama anda ;

Pria kehilangan minat / Ketertarikan pada Anda Karena Anda Kegemukan

 

Haha.. Ini sangat kejam tapi hal ini adalah fakta bahwa seorang wanita yang tidak cukup menarik secara fisik. Banyakhal yang dapat dilakukan untuk memperbaiki penampilan dan menjadi lebih menarik secara fisik. Satu langkah besar yang dapat membuat wanita lebih menarik adalah dengan menurunkan berat badan, jika berat anda berlebihan. Satu fakta yang menarik yang jarang disebutkan tentang wanita adalah ; Jika anda tidak kelebihan berat badan – tubuh anda sangat ramping juga kencang kemungkinan besar ada beberapa cacar serius diwajah atau tubuh anda. Manfaat lain dari idealnya berat tubuh anda juga akan berdampak pada kesehatan anda yang lebih baik, lebih banyak energi, lebih percaya diri, dan masih banyak lagi manfaat yang anda dapatkan dalam menjaga berat badan anda.


Anda Terlalu Banyak Bicara

Tak peduli seberapa pintarnya seseorang, jika ia mendominasi percakapan, ia akan membosankan dan melelahkan untuk orang lain. Banyak pria yang telah bertemu atau menjalin hubungan asmara dengan wanita yang banyak bicara tidak bertahan lama. Untuk menjaga diri dan memastikan bahwa anda tidak banyak bicara adalah memastikan bahwa anda tidak akan berbicara selama lebi dari 30-35 detik berturut-turut tanpa orang lain atau lawan bicara anda untuk merespon. mintalah kepada teman – teman anda untuk memberikan pendapat apakah anda banyak bicara atau mengganggu percakapan mereka atau sebaliknya mendominasi interaksi anda.


Anda Membosankan

Jika anda tidak memiliki banyak topik yang menarik untuk dibicarakan atau tidak ada ide untuk mencetuskan pembicaraan atau bisa juga topik pembicaraan anda monoton bahkan tidak menarik lawan bicara anda. Bahkan saat lawan bicara anda curhat kepada anda, anda tidak tahu harus menanggapi apa yang telah diceritakan lawan bicara anda, mereka akan berpikir bahwa anda adalah bukan orang yang tepat untuk diajak curhat. Sehingga ketertarikan lawan bicara anda akan pudar dan meninggalkan anda.

Tentunya tidak ada jalan pintas untuk menjadi orang yang lebih menarik, jangan kuatir, masih ada solusi untuk jangka panjang; belajarlah tentang diri anda, tentang lingkungan dan dunia. TV, Majalah, buku, bertemu dengan banyak orang atau bahkan dengan orang baru, mengikuti kegiatan sosial yang akan memberikan lebih banyak materi untuk memikirkan dan membentuk sudut pandang anda. Tentunya akan banyak hal-hal yang negatif diluar sana, akan tetapi ada banyak pula hal-hal yang positif diluar sana, nah,, itu adalah tugas anda dalam memfilter hal-hal tersebut.

Ketika anda menjadi seorang wanita yang lebih menarik dari sebelumnya, hal ini akan jauh meningkatkan kehidupan asmara anda maupun lingkungan sekitar. Kemungkinan akan membentuk atau menciptakan peluang sosial dan profesional baru untuk anda sendiri.

Pengalaman Kencan Yang Buruk

Banyak wanita yang memiliki hubungan yang buruk dari sifat posesif, setidaknya sekali dalam hidupnya. Seperti seorang wanita yang mempunyai pengalaman buruk tentang hubungan asmaranya, secara tidak langsung wanita tersebut akan terpengaruh kepada pengalaman terdahulunya yang akan membuat sifat yang lebih buruk muncul “Trauma”. Hal ini sangat disayangkan karena menciptakan masalah yang tidak perlu dan tantangan dalam komunikasi. Jika Anda yakin bahwa Anda membuat tantangan tersebut dalam interaksi Anda dengan orang-orang, Anda harus melakukan yang terbaik untuk tidak membiarkan pengalaman negatif masa lalu Anda dengan seorang pria yang cemburu mempengaruhi interaksi Anda sekarang dan masa depan dengan laki-laki.

Membanding-bandingkan dan Egois

Hal ini sangat umum bagi wanita yang telah menjalani beberapa hubungan asmara sehingga timbul sifat membanding-bandingkan dengan pasangan sebelumnya yang akan meningkatkan sifat ke-egoisannya, yang mungkin lebih ekstrim. Jangan biarkan masa lalu anda menghantui masa depan anda sekarang dan tidak mengizinkan ketidakmatangan kepada pasangan anda terdahulu yang dapat mempengaruhi kehidupan asmara anda hari ini.

Read More Another Article ; Dimanakah Letak Pesona Wanita bagi Pria?

Tidak ada yang menjamin kepada anda untuk menyelamatkan hubungan asmara akibat turunnya ketertarikan pasangan terhadap anda. Namun, dengan memperhatikan sedikit hal diatas dan mengevaluasinya kemungkinan masalah yang timbul dengan pasangan anda, mungkin akan dapat meningkatkan ketertarikan atau menjaga hubungan asmara anda menjadi lebih romantis dan menjadi seorang wanita yang menarik juga diinginkan banyak pria. 😀

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top