Anda Lelaki Sejati? Berilah Wanita Kepastian

Ketahuilah, wanita itu menyukai kepastian. Termasuk dalam perkara cinta, seringkali karena sudah lelah memberikan kepercayaan bahwa lelaki yang dicintainya bisa memberi kepastian namun hingga sekian tahun tak mendekati apa yang diharapkannya, ahirnya wanita itu akan bepikir realistis.

“Untuk apa mempertahankan lelaki yang tidak bisa menjamin peningkatan kualitas hubungan. Daripada termakan usia tanpa kepastian, lebih baik mengalihkan fokus pada lelaki lain yang sudah pasti siap melakukan pendampingan cinta seumur hidup.”

Apakah wanita yang demikian disebut penghianat? Tidak! Ia tidak berhianat. Ia hanya ingin mengajarkanmu satu pelajaran yang paling dasar dalam cinta, “Bahwa cinta itu mencerdaskan. Jika sekian tahun tanpa kejelasan status hubungan kapan dilanjutkan ke jenjang pernikahan, itu jelas upaya pembodohan. Bertahan dalam ketidakpastian hingga bertahun-tahun sementara usia terus bertambah dan orang tua semakin dilanda gelisah tentu bukan pilihan bijaksana.”

Jalan satu-satunya memberikan kesempatan kepada lelaki yang masih ingin bermain-main untuk menikmati dunianya sendiri, lalu memulai membuka diri untuk lelaki lain yang betul-betul memiliki komitmen segera berumah tangga. Lelaki yang memastikan diri siap menjadi sandaran terbaik untuk mengabdikan kasih sayang dan kesetiaan cinta sebagai kehormatan pernikahan.

Dari itu, bila ingin disebut lelaki sejati beranilah memberi kepastian. Tidak baik membiarkan wanita terlalu lama menunggu, sebab akan jadi omongan orang. Aib rasanya bila wanita yang sudah cukup umur hanya dijadikan pacar hingga sekian tahun. Kesannya itu wanita murahan, padahal lelakinya saja yang masih suka bermain-main dengan perasaan.

This website uses cookies.