Life

Apa Yang Akan Terjadi Jika Anda Belum Menikah Sampai Usia 35 Tahun ?

Apa Yang Akan Terjadi Jika Anda Belum Menikah Sampai Usia 35 Tahun

Apa yang akan terjadi jika anda tidak menikah sampai usia 35 tahun? Banyak wanita dan pria yang belum menikah pada usia 35-40 tahun mayoritas berasal dari kota besar, dimana mereka mengakui bahwa mereka hampir kehilangan keinginan untuk menikah lagi.

Selain itu, pernikahan menjadi prioritas nomor dua. Prioritas pertama mereka adalah pendidikan dan karir. Beberapa diantaranya mengatakan mereka tidak membutuhkan pria/wanita untuk merasa lengkap. Nah, mari kita lihat apa yang akan terjadi apabila salah satu masih belum menikah sampai usia 35 tahun.

Fakta #1
Setiap hubungan selalu membawa keterbatasan. Seperti mengikat seseorang. Ketika anda sudah terbiasa hidup tanpa kendala sampai usia 35 tahun, anda akan benar-benar siap untuk tiba-tiba menikah dan hidup dengan keterbatasan?

Fakta #2
Pernikahan pada awalnya memberikan sukacita, dapat juga mendatangkan stress, beban, yang berjalan pasang surut. bagaimana jika anda masih lajang? tidak ada stress ataupun beban,

Apa Yang Akan Terjadi Jika Anda Belum Menikah Sampai Usia 35 Tahun

Single Traveling

Fakta #3
Hidup ini fleksibel jika anda lajang. Jika anda ingin melakukan traveling, anda dapat melakukan hal tersebut tanpa beban. Jika anda ingin pesta, andapun bisa. Keputusan anda tidak akan mempengaruhi siapapun jika anda lajang.

Fakta #4
Jika anda lajang anda akan lebih banyak fokus menjadi produktif dan mengikuti passion hidup anda. apakah anda dapat mengorbankan semua itu setelah usia 35 tahun?

Fakta #5
Jika anda belum menikah untuk waktu yang terlalu lama, anda mungkin tidak benar-benar tertarik untuk dikendalikan oleh pasangan anda setelah menikah.
 Jika Anda Belum Menikah Sampai Usia 35 Tahun
Fakta #6
Setelah anda terbiasa untuk hidup bahagia sampai usia 35 tahun, anda akan membenci gaya hidup normal orang lain. Hal ini benar adanya, terutama jika anda melihat pasangan yang cekcok sepanjang waktu atau pasangan yang mempunyai kehidupan pernikahan yang curam.

Fakta #7
Hal terbaik menjadi lajang adalah anda dapat berkencan dengan siapa saja dan kapan saja anda suka. Hal ini merupakan salah satu alasan kenapa banyak pria dan wanita urban mencoba untuk tetap lajang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top