Life

Apa yang Kalian Lakukan Di Tempat Karaoke?

Tempat karaoke menjadi tempat hitz kawula muda setelah coffe dan bioskop. Baik suka menyanyi maupun tidak, yang terpenting adalah kumpul bersama. Terlepas dari itu, banyak kegiatan lain yang bisa dilakukan ditempat karaoke. Pastikan dalam satu gengmu atau gup teman kerja baru kamu, pasti ada eberapa macam karakter orang tersendiri. Biasanya apa sih yang kalian atau teman kalialakukan di tempat karaoke selain menyanyi?

Main HP

Main hp menjadi kegiatan pertama karena memang paling sering dilakukan kebanyakan orang. Entah karena benar-benar banyak chat yang masuk atau sekedar mencari kesikan karena nggak pegang mic. Tapi lebih seringnya yaitu bermain hp dengan membuat snapgram atau bikin capture untuk bahan upload di sosial media. Anak sosmed banget deh pokoknya.

Doyan Makan

makan sambil karaoke

Nah, pasti ada teman kamu yang begitu doyan maka, baru sampai belum nyanyi udah aja pesan menu banyak. Si doyan makan biasanya memiliki suara yang bagus. Tapi tergantung juga sih. Mereka mengisi tenaga dulu sebelum karaoke, atau sengaja pengen makan di tempat karaoke.

Nyanyi Banyak Nggak Mau Patungan

karaoke new website small

Ada aja tipe orang seperti ini. Mereka paling semangat berangkat karena memang hobi nyanyi. Padahal suara juga pas-pasan. Nyanyinya paling banyak, semua yang dia suka di play. Giliran bayar dia nggak mau, atau minjem duit dulu. Nggak apalah asal nggak sering-sering ya guys.

Egois Putar Playlist yang Disukai

Si egois

Tipe penguasa satu ini memang harus dimusnahkan, karaoke membawakan lagu kesukaannya. Baru datang udah seing playlist lagu favoritnya. Temannyanggak kebagian. Duh, suruh karaoke dan bayar sendiri aja nih orang.

Nyanyi Nggak Pernah Kelar

Selantnya, semacam orang iseng. Sudah di putar lagu favoritnya tapi keseringan nyanyi nggak kelar. Biasanya menyuruh teman untuk melanjutkannya atau malah ganti lagu lain. Sebahagia dia tipe macam labil ini kemungkinan sedang galauatau dilema hatinya.

Diem Aja Nggk Mau Nyanyi

Ini si baik hati, mau patngan tapi diem nggak mau nyanyi. Entah karena sariawan atausakit tenggorokan. Palingan ia merasa suaranya tidak bagus. Nyayi sepatah dua patah kata pun sudah cukup baginya tanpa harus memakai mic. Bahagia bangekalau nya temen seperti ini.

Php, Mau Datang Ternyata Kibul

Terakir, aling nyebelin tapi namanya juga teman. Di grup paling heboh bakalan datang tepat waktu, bakal join biar semakin seru. Eh, ditugggu sampai kelar ternyata dia nggak datang. Ngasih alasannya pun belakangan. Teman kibul ini biasanya kalau nggak sedang miskin bisa juga baru dioverprotect sama pacarnya. Suka-suka dialah ya.

Beberapa hal di atas pasti ada salah satunyaang menjadi karakteristik kamu maupun teman kamu. Apapun itu, kaoke bisa menjadi pilihan untuk refreshing. Sejenak meninggalkan rutinitas dan berbaur dengan teman menikmati hiburan singkat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top