Life

Apa Zodiakmu? Ini Alasan Kenapa Kamu Baper

Istilah zodiac yang berasal dari bahasa Yunani sudah digandrungi bahkan dipercayai masyarakat Indonesia, terutama para remaja. Ramalan bintang yang bersimbol hewan memiliki makna masing-masing. Biasanya terdapat di majalah atapun di surat kabar, kini juga hadir di media online pada setiap bulannya. Mengenai ramalan horoskop tersebut bisa berupa percintaan, suasana hati, ekonomi, pekerjaan dsb. Nah kali ini loper akan membahas mengenai sebab seseorang baper sesuai dengan zodiaknya. Simak ulasannya sebagai berikut;

Aries

Bagi kamu yang memiliki zodiac aries, mudah baper karena haus kasih sayang. Digombalin dikit aja pasti gampang meleleh. Duh, sebenarnya repot juga kalau punya sifat haus kasih sayang. Bawaanya pasti tiap digodain masuk ke dalam hati.

Gemini

Selanjutnya, yang lair sekitaran bulan mei-juni awal nih, alasan yang bikin baper karena tingkat ge-ernya sangat tinggi. Dikiranya situ oke, paling keren dan kece makanya banyak pujian. Aslinya cuma digombalin aja. Tuh kan, jadi baper kalau nggak serius. Endingnya bikin kecewa. So, jangan terlalu ge-er

Cancer

Kemudian, yang lair di bulan juni-juli awal berzodiak cancer. Kamu merasa baper karena tertular teman-teman yang mudah baper. Dengerin curhat temen yang galau, eh kamunya juga ikutan baper. Atau temanmu sedang patah hati, kamu mengkhayal diputusin juga jadinya beper. Repot deh kalau empatinya tinggi gitu.

Leo

Zodiak ini memang akan merasakan baper dengan sikap liarnya sama halnya denga simbol yang dimiliki yaitu kepala singa. Bagi yang berzodiak leo, ia merasakan baper karena memiliki imajinasi, serta khayalan tingkat tinggi. Seolah-olah menganggap dia pengeran yang akan memperjuangkanmu. Nyatanya hanya sekedar numpang lewat. Duh, nggak enak kan?

Virgo

Akibat penyesalan karena suka php in orang membuat kamu yang berzodiak virgo gampang baper. Karma pasti berlaku ya guys. Dulu phpin orang, bahkan sekedar php bisa bikin orang kecewa dan sakit hati loh. Sekarang, giliran udah nyesel dikit-dikit baper kalau dirayu, ingat kesalahan masa lampu tuh.

Libra

Hayo yang lahir pada bulan September. Pemilik zodiac berlambang timbangan ini memang seimbang sesuai lambangnya. Saking menjaga balance kehidupan terhadap semua orang membuatnya mudah baper sendirir. Karena terlalu berusaha menyenangkan semua orang, jadi kebingungan deh mau milih yang mana.

Scorpio

Kemudian yang memiliki zodiak scorpio hampir sama dengan Libra sih. Kalau Scorpio lebih ke rasa nggak tega sama orang lain. Jadi tidak semua orang bisa membuatmu baper atau kamu bikin baper. Hanya beberapa yang sekiranya terlihat kasihan.

Sagitarius

Parah nih zodiak Sagitarius. Gara-gara jomblo, kesenggol dikit langsung baper klepek-klepek. Padahal nggak tahu apa yang sebenarnya doi mau. Jangan-jangan si doi memang baik pada semua orang. Susah juga kalau nggak betah dengan status jomblo membuat mu mudah baper.

Capicorn

K-drama meracuni otak kalian yang memiliki zodiac Capicorn. Nah, kebanyakan nonton k-drama menyebabkan kamu mudah baper. Tiba-tiba ada yang ingin dekat dengan kamu dan kamu bayangin alur cerita di k-drama yang kamu lihat. Bapernya yang ketulungan kalau udah banyak lihat k-drama nih.

Aquarius

Ini juga ribet, bagi kamu yang memiliki zodiac aquarius. Beberapa dari kamu memiliki sifat kecil hati. Dikit-dikit dimasukan hati. Siapa tahu si doi hanya nyepik doang. Semua omongan selalu dimasukkan dalam hati dari sahabat pun terkadang membuatmu baper sampai minder.

Pisces

Bagi yang memiliki zodiak pisces, emang harus hati-hati. Karena emang kamu dekat dengan orang-orang yang suka php. So, jaga perasaan jangan sampai bapernya berlebihan. Kalau bisa bikin baper balik, agar impas.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top