Life

Baca Karakter Orang dari Meja Kerjanya

Baca Karakter Orang dari Meja Kerja

Membaca karakter orang yang belum kita kenal itu tidak mudah. Apalagi ketika kita dihadapkan dengan kantor baru dan harus berbaur dengan mereka. Melihat sikapnya saja tidak cukup, namun beberapa cara bisa kita lakukan salah satunya dengan melihat meja kerjanya. Bagaimana seseorang bisa digambarkan dengan keadaan meja kerja mereka? Simak ulasannya sebagai berikut;

Meja Kerja Ada Banyak Mainan

Meja Penuh Mainan

Bagi teman kalian yang menaruh mainan di atas meja kerja, biasanaya mereka memiliki sifat periang, jarang sedih, ekspresif karena macam-macam karakter maianan. Biasanya mereka juga asik sendiri dengan mainan atau melihat serial dari mainan yang mereka sukai. Bahkan, yang maniak serial atau kartun tertentu, mereka akan mengoleksi miniatur boneka hingga peralatan kantor yang megandung unsur kartun tersebut.

Meja Kerja Terpajang Beberapa Foto

Meja Penuh Foto

Nah, yang mendesain meja kerjanya dengan foto, biasanya mereka seorang perasa, baperan. Nggak bisa sakit hati tapi asik untuk diajak curhat. Yang bikin nggak enak, mereka suka mengenang dan bercerita tentang masa lalu.

Meja Kerja Penuh dengan Sticky Note

Penuh Sticky Note

Bisa ketebak kan? Hanya dengan melihat meja kerja yang penuh dengan sticky note. Biasanya mereka adalah pelupa dan mudah menyerah. Harus pakai pengingat ataupun kalimat motivasi untuk menyelesaikan deadline. Bahkan hal-hal kecil pun mereka catat.

Meja Kerja ATK yang Komplit

Meja Kerja Penuh ATK

Memiliki ATK komplit sewajarnya sih oke saja buat keperluan. Namun kalau terlalu komplit dan over, orang tersebut ciri orang konsumtif. Tidak bisa menahan untuk tidak membeli barang-barang lucu. Sampai yang tidak diperlukan pun dibeli.

Meja Kerja Terdapat Tumpukan Buku

Meja Kerja Penuh Buku

Karakter ini nih yang mudah ketebak. Wawasannya luas, suka baca buku dan so perfect terhadap deadline maupun peraturan. Karakter ini biasanya memiliki raut muka serius, namun tidak jarang juga mereka asik diajak bercanda.

Meja Kerja Kosong, Hanya Komputer Saja

Meja yang kosong bukan berarti kebebasan. Karakter ini malah lebih spaneng alias tegang. Diotaknya hanya mikir tugas dan deadline. Nggak bisa nyantai dan biasanya juga tidak kreatif. Hidupnya hanya untuk kerja.

Meja Kerja Terdapat Tumpukan Kertas yang Berantakan

Meja Penuh Kertas

Sebenarnya sama dengan karakter di atas yaitu pekerja keras, namun karena dia kurang rajin bersih-bersih bisa disimpulkan dia juga pemalas. Bukan jorok, hanya saja tidak mampu mengatur dan disiplin terhadap berkas-berkas.

Meja Kerja Ada Banyak Cemilan

Meja Penuh Camilan

Jangan ditanya lagi, mereka yang menaruh cemilan di atas meja adalah karakter orang yang doyan makan. Tapi, mereka biasanya baik. Suka bagi-bagi makanan dan biasanya memiliki hobby kulineran, royal terhdap teman. Terkadang saking baiknya jadi mudah dimanfaatkan temannya sendiri.

Meja Kerja Meja Kerja dengan Tanaman Hias

Tanaman Hias di Atas Meja Kerja

Jika temanmu suka menaruh tanaman hias di atas meja, mereka tipikal penyayang dan romantis jika bunga yang di panjang. Mereka memiliki sifat peduli terhadap sesama teman. Namun juga terkadang sensitif.

Meja Kerja Terdapat Cermin

Cermin

Terakhir, merupakan karakter orang yang percaya diri alias narsis. Selalu ingin penampilannya sempurna jika dilihat orang lain. Bahkan jika perlu, setiap menit mereka bercermin melihat penampilannya.

Diantara beberapa karakter di atas, kalian bisa memahami dan mengetahui secara singkat. Atau bisa juga kalian menyimpulkan karakter diri sendiri. Selamat membaca dan mengamati!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top