Life

Barang-barang yang menjadi Koleksi Cewek

Barang-barang yang menjadi Koleksi Cewek

Cewek identik dengan berbelanja, apalagi jika ada diskon besar-besaran. Mereka akan berbondong-bondong ke pusat perbelanjaan untuk menadapatkan barang yang mereka sukai. Dan cewek cenderung berlama-lama dalam berbelanja dengan berbagai alasan, yang utama adalah mereka membandingan harga antara benda satu dengan benda lain yang sama-sama ingin mereka beli. Kemudia mereka akan kebingun memilih barang yang sama namun motif atau warnanya berbeda. Yang paling menyedihkan adalah, ketika ada dua barang yang berbeda dan sama-sama menarik perhatian mereka, namun budjet mereka tidak mencukupi.

Berbicara masalah kebiasaan belanja yang dimiliki oleh cewek, mereka hanya akan membeli barang itu-itu saja, namun berbeda motif, warna, merk, bentuk atau harga. Hal tersebut guna untuk sebuah penampilan yang matching yang membuat mereka nyaman dan percaya diri. Benda apa saja yang menjadi favorit cewek dan mereka memiliki benda itu lebih dari satu? Benda yang memikat hati cewek sebagai berikut;

Table of Contents

Tas

Tas menjadi barang pertama yang digemari cewek, karena mereka akan selalu membutuhkan barang tersebut saat berpergian. Tas bukan hanya berfungsi untuk cewek, namun juga berfungsi bagi cowok. Akan tetapi, cewek akan memiliki benda ini lebih dari lima. Karena cewek begitu memperhatikan penampilan dan memfungsikan tas sesuai dengan kebutuhan. Jika ingin ke sekolah atau ke kampus, tas yang mereka gunakan akan lebih besar yang mampu menampung beban berat. Lain halnya saat para cewek pergi bermain ataupun kondangan, mereka akan membawa tas yang relative ringan/berukuran kecil, akan tetapi tetap fungsional untuk membawa barang-barang simple semisal ponsel, bedak dsb. Dan mereka akan mengkombikan tas dengan pakaian yang mereka kenakan, hal itulah yang menjadikan cewek memiliki benda ini kemungkinan lebih dari tiga buah.

Sepatu

Sepatu atau alas kaki ini menjadi barang kedua setelah tas, karena para cewek pasti akan memilikinya juga lebih dari tiga pasang. Sepatu kerap kali menjadi pemanis penampilan merereka setiap saat. Bahkan untuk melakukan aktivitas yang berbeda, mereka akan mengenakan sepatu yang berbeda. Semisal untuk olah raga, mendaki, ke kanpus, jalan-jalan bahkan acara resmi. Macam-macam aktivitas tersebut memicu para cewek memiliki lebih dari satu sepatu, agar tidak saltum(salah kostum), sebutan yang biasanya digunakan untuk orang berpenampilan salah tidak sesuai dengan aktivitasnya. Adapun macam-macam sepatu untuk wanita yaitu; Flats sandal, ballet flat, pumps, wedges, sneakers, stiletto, boots, kitten heels, statement heels dan oxford. Dari beberapa macam sepatu tersebut kemungkinan ada sebutan lain dari salah satunya.

Accessories

Accessories merupakan barang pelengkap yang memiliki berbagai jenis barang mulai dari anting, kalung, cincin, gelang, jepit rambut, bando, topi hingga jam tangan. Mengapa para cewek memiliki benda tesebut lebih dari satu? Selain untuk memenuhi kebutuhan, benda tersebut juga menjadi pemanis dalam penampilan.Bahkan mereka akan menggunakan dua atau tiga barang sekaligus agar penampilan mereka menarik. Semisal, memakai kalung, cincin dan anting, hal tersebut bukan hanya untuk menarik perhatian. Namun juga menunjukan bahwa ia seorang wanita karena Ating lazimnya dipakai seorang wanita. Itulah beberapa accessories yang pasti kalian memilikinya lebih dari satu.

Benda-benda koleksi cewek akan semakin bertambah dalam beberapa kurun waktu. Mereka mendapat kepuaasan tersendiri jika memiliki barang-barang tersebut. Selain mengurangi rasa bosan memakai barang yang sama, memiliki barang baru bagi cewek adalah hal yang menyenangkan. Apalagi ini akhir tahun, banyak sale yang akan membuat para cewek berlomba-lomba untuk mendapatkan barang koleksinya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top