Life

Benarkah, Wanita Lebih Gadget Freak Dibandingkan Pria?

Gadget menjadi teman setia masyarakat Indonesia dimanapun kita berada. Hampir disetiap kesempatan, kita dapat melihat orang-orang sibuk dengan gadgetnya. Tidak pandang bulu, dari anak kecil hingga orang tua banyak yang kecanduan gadget. Seolah-olah terlalu sayang untuk lepas dari benda tersebut.

Gadget freak alias penggila gadget tidak bisa lepas dari gadget walaupun hanya semenit saja. Seolah-olah kebahagiaan seutuhnya dapat diperoleh dari sebah gadget. Pasalnya, bukan hanya disaat sendiri saja seseorang sibuk dengan gadgetnya, Tetapi, ketika berkumpul pun rasanya gadget lebih menarik dibandingkan dengan teman yang ada di depan mata.

Benar adanya, dengan gadget kita bisa mendapatkan banyak hal. Dari hal sederhana yaitu bisa berkomunikasi jarak jauh, bermain game, mendengarkan musik, bersosial media hingga mendapat informasi serta berita dari internet. Benefit tersebutlah yang membuat seseorang tidak bisa lepas dari gadgetnya.

Apakah sahabat perempuan menyadari, bahwa kaum hawa lebih gadget freak dibandingkan dengan kaum adam? Mengapa demikian?

Bisa Anda rasakan sendiri ketika kesendirian berpadu dengan sepi melanda. Benda yang pertama dicari tentunya gadget. Kemudian, para wanita akan memainkan gadget dengan seleranya masing-masing. Ada yang selfie hingga memorinya penuh. Tahu sendiri kan, wanitapasti mengharapkan kesempurnaan dari foto dirinya. Ketika ada foto yang tidak sesuai, cekrak cekrek akan terus berlanjut sampai batu lowbat, memori penuh atau sudah kelelahan.

Selain selfie, wanita juga makhluk yang paling doyan belanja. Jadi jangan heran, meskipun sendiri dean gadetnya para wanita masih asik saja. Kenapa tidak? Membuka group olshop saja membuat para wanita bahagia. Bukan hanya laper mata namun juga betah.

Wanita tidak hanyasuka membuka group atau akun olshop, tapi juga akun-akun artis yang lagi booming. Nah, ini tipe wanita kepo yang tidak ingin ketinggalan berta ketika ngumpul sama temannya. So, freak banget pantengin akun instagram artis yang baru heboh. Dari melihat foto hingga kepoin storynya. Belum lagi aa akun gosip yang lebih up to date dibandingkan dengan siaran di televisi.

Terakhir yang paling parah yaitu ketika kepo untuk kebutuhan pribadi. Kalau sudah stalking musuh, mantan, gebetan, gadget freak tingkat tinggi melanda. Karena ha tersebut lebih menantang dan membuat wanita berapi-api. Pokoknya kalau belum ketemu dengan apa yang ingin ia ketahui, terus aja pantengin gadetnya. Sampai-sampai dijulukin ratu stalking.

Memang benar banyak wanita yang gadget freak dibandingkan pria. Namun tidak menutup kemungkinan pria juga ada yang kecanduan gadget, biasanya gamelah yang menggodanya. Gadget memang memberikan kemudahan bagi siapapun. Asal penggunaannya dengan benar dan tepat waktu, benda tersebut tidak akan menimbulkan dampak negative. So, gunakan gadget seperlunya dan tetap peduli dengan lingungan sekitar serta teman yang ada di depan mata.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top