Life

Benda Instagramable buat Feedsmu Menarik

Benda Instagramable buat Feedsmu Menarik

Halo instagramer, pasti kalian tidak bisa tidak membuka instagram sehari saja. Jangankan sehari, ditinggal beberapa menit atau jam pasti kalian cek dan cek lagi. Entah melihat postingan temna, membuka explore, stalking hingga membandingkan feeds kamu dengan orang lain. Bagi yang belum tahu apa itu feeds, simak penjelasan ini. Feeds merupakan seluruh postingan foto kalian di instagram yang memiliki tema. Ada sebagian orang memilih tema putih untuk postingannya, ada yang memilih hitam bahakan random secara bebas sesuka hati. Selain memposting foto diri sendiri, foto bersama pacar, foto bersama teman maupun bersama orang-orang yang dianggap special, biasanya kalian pasti memilih foto barang-barang yang kalian sukai untuk dipost di instagram. Ada beberapa barang yang bisa kalian post di instagram, yang kan membuat instagrammu lebih menarik. Simak sebagai berikut.

Pertama adalah buku. Setiap orang pasti pernah membaca buku. Buku yang menjadi favorit biasanya yang akan mereka potret dan mereka post di sosial media. Jika kalian ingin membuat feeds yang bagus, maka jangan hanya memposting muka atau foto selfie saja. Buku bisa menjadi benda yang cocok untuk mengisi galeri instagram kalian.

Buku

Bunga, Bunga menjadi pilihan kedua sebagai benda yang instagramable. Karena bukan hanya kaum hawa yang memposting bunga, kaum adam pun terkadang juga memposting hasil jepretannya berupa bunga. Bunga memang benda hidup yang paling menawan dan menarik. Biasanya kaum hawa memposting bucket bunga, mungkin hasil pemberian dari seseorang. Untuk kaum adam yang suka photo-photo alias lagi jadi photographer akan memposting photo bunga yang masih ada di alam. Yuk siapa yang minat memposting foto bunga.

Lily Rose

Ketiga adalah Kopi. Siapa yang nggk doyan nongkrong. Apalagi zman modern ini banyak sekali tempat nongkrong yang plus dengan konsep bagus, plus dengan wifi, anak muda pasti betah nongkrong berjam-jam. Bukan hanya soal nongkrongnya. Untuk seorang anak muda yang bergengsi, biasanya mereka juga memilih tempat yang dinilai berkelas, misalnya kafe. Kemudian, makanan pesanan pun akan menjadi objek sasaran untuk di foto dan kopi menjadi benda ketiga yang instagramable.

Black and White

Keempat adalah sepatu. Biasanya yang upload sepatu adlah orang-orang yang kelamaan nunggu, sedang mengunjungi suatu tempat atau sekedar iseng karena memiliki sepatu baru. Sepatu identik dengan sebuah perjalanan. Bukan cewek saja yang bisa upload foto sepatu, cowok pun bisa atau mungkin kalian sedang berjalan bersama. Foto dua pasang sepatu juga menarik.

Couple Converse

Kelima adalah alat musik seperti gitar. Dominan gitar yang sering diposting di instagram. Karena gtar memiliki daya tarik tersendiri. Baik kaum adam maupun hawa bisa saja memainkannya. Gitar menjadi benda instagramable yang bisa mengisi galeri kalian.

Akustik Gitar

Terakhir, benda yang instagramable yaitu boneka. Biasanya cewek-cewek memiliki boneka atau menerima hadiah boneka dari orang-orang terdekat. Memposting boneka identik dengan kasih sayang yang diberikan orang terhadapnya atau kesan lucu.

Boneka Lucu

Itu beberapa benda yang bisa membuat feeds instragammu menarik, kalian bisa mencobanya. Jangan hanya muka yang diposting, apalagi hal-hal yang tidak sepantasnya. Membuat feeds di instagram menarik bukan hanya untuk kepuasan diri sendiri, akan tetapi dengan menapilkan sesuatu yang bagus ditambah caption yang informatif akan membuat orang lain tertarik. Yuk, gunakan sosial media seperlunya dengan benar, jangan semua kehidupan tumpah ruah karena sosial media bukanlah buku diary.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top