Life

Biar Enggak Bingung, Ini Langkah-langkah Pesan Subway Indonesia

Biar Enggak Bingung, Ini Langkah-langkah Pesan Subway Indonesia

Kini Subway sudah bisa dinikmati oleh pecinta kuliner di Indonesia. Untuk menikmatinya, ada 6 langkah yang perlu diketahui agar tidak bingung saat memesannya. Sandwich khas Amerika Serikat ini paling enak diisi dengan beragam sayur dan protein seperti daging sapi, daging ayam dan keju.

Resmi dibuka mulai hari ini, antrean pengunjung pun langsung mengular, tidak sedikit pula pengunjung yang abai dengan aturan jaga jarak. Akibatnya, antrean pun disetop dan akan dibuka kembali pukul 3 sore. Supaya lebih cepat dan tidak bingung, ikuti langkah-langkah memesan Subway berikut ini.

Memilih Roti

Subway Indonesia menawarkan 3 pilihan roti, yaitu Honey Oat, Wheat dan Italian White. Berdasarkan tampilan, Honey Oat terlihat paling berbeda karena topping biji-bijian dan oat di atasnya. Jenis ini merupakan yang paling favorit.

Pilih Ukuran

Setelah jenis roti, pilih ukuran roti sandwich, pertama yaitu ukutan 6 feet atau 15 cm di mana roti akan dipotong menjadi dua sama Panjang. Sedangkan yang kedua adalah 1 foot long atau satu roti utuh berukuran 30 cm.

Lihat Juga: Bukan Prank, Gerai Subway Sandwich Akan Buka Di Indonesia

Menu Sandwich

Walaupun dapat memilih seluruh isian sandwich sendiri, Subway Indonesia menawarkan 10 menu yang akan memudahkan pengunjung untuk memilihnya. Salah satu varian favorit yaitu Italian B.M.T, yang berisi beef salami, lembaran daging ayam dan beef pepperoni.

Namun jika ingin yang nondaging, ada Veggie Delite. Sandwich ini terasa segar dengan isian selada, paprika, zaitun, tomat, bawang  dan acar serta dilengkapi saus pilihan.

Bisa Wrap Atau Salad

Selain sandwich, pengunjung juga dapat menikmati versi lainnya yaitu dibalut wrab atau salad. Untuk wrap harga menunya ditambah Rp 3.000 dan Rp 17.000 untuk salad.

Sayuran

Beragam sayuran disediakan oleh Subway Indonesia. Mulai dari selada, tomat, timun, bawang bombai, hingga acar mentimun. Selain mengikuti menu yang telah tersedia, pengunjung juga dapat memilih sayuran yang diingkannya sendiri untuk sandwich.

Pilihan Saus

Terakhir yaitu memilih saus, beberapa jenis saus yang disediakan Subway Indonesia adalah BBQ, Mayonnaise, Sweet Onion, Honey Mustard, Chipotle Southwest, Tomato, Chili dan Thousand Island. Kalau merasa bingung, pengunjung bisa meminta rekomendasi yang tepat dari sandwich artist.

Itulah Langkah-langkah yang bisa diikuti sebelum ikutan antre di Subway Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top