Life

Bukan Tubuh Gemuk Yang Buatmu Tak Disukai Pria

Tubuh Gemuk Yang Buatmu Tak Disukai Pria

Tubuh gemuk memang bisa membuat minder banyak wanita. Penampilan menjadi kurang modis sebab susahnya mencari ukuran baju yang pas, hingga ledekan teman-teman yang kadang membuat down karena kondisi hati yang super sensitif. Terparah adalah minder berlebihan bisa membuatmu gampang bertengkar dengan pacar. Seperti curiga berlebihan sebab merasa tidak cantik lagi. Padahal, pria juga bisa mencintai menggunakan hati. Tubuh gemuk bukan masalah. Tidak percaya? Hei, lihat saja. Banyak wanita yang mengalami pernikahan langgeng meski memiliki tubuh gemuk. Daripada meributkan kekurangan fisik, lebih baik cari tahu apa saja hal yang tidak disukai pria dari wanita agar selanjutnya kamu tetap layak dicintai meski memiliki kekurangan fisik.

 

Curiga Berlebihan.

Tidak memberi kabar beberapa jam saja, langsung curiga. Dia berkomunikasi dengan wanita lain, langsung berpikiran negatif. Hei, bukankah cinta yang hebat dilandasi juga oleh kepercayaan yang kuat? Pria tidak suka pada wanita yang curiga tak beralasan. Terlalu sering curiga hingga memicu pertengkaran, lama kelamaan bisa membuat dia berpikir bahwa bohong lebih baik daripada jujur tapi kamu tak percaya. Lebih gawat, bukan? Jadilah wanita yang bergengsi. Gengsi untuk berpikiran negatif, percayalah meski di luar sana banyak wanita lain yang mungkin lebih baik dan bisa memikat pasanganmu, kamu tetap memiliki kelebihan tersendiri.

 

Marah Tidak Jelas.

Dalam hatimu sih kamu ingin kencan ke taman, tapi dia malah membawamu ke perpustakaan. Kencan jadi tak seru karena kamu memberengut sepanjang hari. Ayolah, sesulit itukah berkata terang-terangan? Apa untungnya mengharap dia peka? Toh, dalam suatu hubungan, pengertian tetap harus terjadi dua arah. Kamu mengatakan segalanya dengan jelas hingga dia mengerti kemudian dia akan mengerti keinginanmu. Mudah, bukan? Cemberut bisa membuat wajah cepat keriput, lo.

Mengungkit Kesalahan Lalu.

Kebanyakan memendam perasaan sungguh tidak baik. Semua bisa meledak tidak pada tempatnya. Dia melakukan kesalahan, lalu kesalahan masa lalu kamu ungkit-ungkit hingga bertengkar hebat. Belajarlah memaafkan. Biasakan duduk berdua untuk bicara menyelesaikan tiap masalah dan jangan biarkan pembicaraan meluber kemana-mana. Okelah, kalau dia memang tidak pernah belajar dari kesalahannya barulah kamu bisa merasa kecewa. Tapi, bila pada kenyataannya dia telah berubah tapi kamu tidak percaya, maka itu bukan masalah besar sebenarnya.

 

Posesif.

Menjaga apa yang kita sayangi agar tidak hilang boleh saja. Yang menjadi masalah adalah bila terlalu menggenggam erat, mengekang, melarang ini-itu. Dia pun punya kehidupan lain, privasi pribadi dan urusan lain yang tidak akan berkembang bila terus-terusan kaularang.

 

Malas.

Termasuk salah satunya, malas untuk berolahraga. Padahal bila rutin berolahraga bisa saja kamu terhindar dari kelebihan berat badan. Pria juga tidak suka pada wanita yang bangun siang, hobi membiarkan rumah berantakan atau bahkan malas mandi. Satu lagi, malas terkadang bisa membuat manja. Karena malas berjalan, pergi ke tempat yang jaraknya tidak seberapa saja minta diantar? Itu sungguh menyebalkan, ladies.

Well, meskipun kamu aman karena tidak memiliki hal-hal buruk dalam dirimu seperti di atas, untuk menjaga kesehatan, memiliki berat badan ideal pun rasanya tidak buruk ya? Pastikan bila ingin diet, motivasimu adalah untuk sehat dan bukan untuk sekadar memikat lawan jenis. Cintailah tubuhmu untuk dirimu sendiri. Menjaga pola makan, perbanyak serat dan air putih, bagus untuk dietmu. Jangan remehkan manfaat berolahraga, bahkan tubuh langsing sekalipun tetap harus berolahraga. Konsultasikan pada dokter gizi, dan yang penting adalah hindari stres. Tenangkan pikiranmu, tetapkan pikiranmu untuk percaya pada kelebihan diri sendiri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top