Life

Cara Ampuh PDKT Sama Wanita

Cara Ampuh PDKT Sama Wanita

Mau deketin gebetan tapi malu? Tenang aja, kita disini akan kasih kamu solusi jitu deketin wanita idaman kamu. Ya, mudah-mudahan aja bisa langsung jadian habis melancarkan jurus-jurus jitu di bawah ini:

trik PDKT dengan wanita

Trik PDKT dengan Wanita

1. Jika kamu sedang mengobrol secara langsung Jika sedang mengobrol secara langsung kamu bisa memikat dia dengan sebuah kalimat lelucon tapi menggoda. Misalnya, “Wow wanita sejelek kamu pasti banyak fans-nya ya?” sambil tersenyum. Bagaimana, benar gak??

2. Jika melalui telepon Kamu bisa menguji kesabarannya dengan kata “Benci banget deh sama kamu”. Padahal dalam hati berkata “Coba tiap hari kamu telepon aku terus”. ha ha ha Tapi ingat kamu harus mengatakan itu sambil tertawa kecil.

3. Obrolan yang sudah semakin dekat Saat kamu sudah mulai merasa dekat dan akrab dengan dia begitu juga sebaliknya, tidak ada salahnya kamu berikan dia pertanyaan menjebak. Misalnya, “Kita cocok ya jadi sahabat/teman”, maksudnya sih biar bisa dianggap lebih dari teman gitu… ha ha ha

4. Kata pujian yang bisa bikin wanita klepek-klepek Jika kamu sudah mengobrol lama dengan dia, tidak ada salahnya jika kamu mencoba memberinya pujian. Misalnya, “Kenapa ya aku merasa NGGAK NYAMAN banget wantu ngobrol sama kamu, sampai lupa waktu gini.” Sambil tersenyum jangan lupa.

Tebak apa yang sang wanita pikirkan? Tentu si wanita bakalan penasaran banget dengan kata-kata kamu itu.

Baca Juga : Kita Ini Pacaran Serius atau Cuma Teman Sih

Jika tidak berpikir seperti itu, paling si wanita bisa marah besar sama kamu. ha ha ha Makanya, ucapkan kata-kata itu dengan beberapa senyuman manis dari kamu, agar dia tidak marah. Sekali lagi kamu harus senyum.. Ok.!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top