Cara Membuat Pacar Makin Sayang, lengket tak Mau Lepas

Siapa yang tak senang bila pasangan kita semakin hari semakin sayang dan kian diperhatikan. Kebahagaian hidup rasanya akan tercapai jika kita memiliki pasangan yang sangat mencintai, perhatian dan sayang.

Berbagai persoalan hidup menjadi tak berarti bila si dia berada bersama kita, saat si dia ikut merasakan berbagai persoalan hidup yang kita miliki, maka saat itulah pasangan anda telah menyandang predikat sebagai pasangan yang baik.

Namun setiap hubungan yang di jalin membutuhkan seni serta cara dari masing-masing individu, termasuk bagaimana caranya membuat pacar semakin sayang sama kita. Well, mari kita simak apa jurus jitu dari dokter yang berpengalaman di bidang pacaran.

Baca Juga : Cara Menunjukan Tanda Cinta

Buat kamu yang ingin makin sayang pacar, sebelum menerapkan tips di bawah, sebelumnya satu hal yang harus dimengerti adalah, apakah kamu benar-benar sayang sama si dia? Karena itu adalah prinsip dasar agar kamu bisa menerapkan tips pacaran jadul dan juga umum banget di bawah ini, Jika jawabannya adalah “Iya..”, silahkan teruskan untuk membaca cara agar pacar makin sayang, cinta, lengket, dan pokoknya menjadikan kamu adalah hidupnya.

Perhatian

Sekecil apapun itu, jangan pernah menganggap hal tersebut adalah sepele. Sekedar untuk diketahui, sikap perhatian adalah salah satu faktor
utama yang bikin dia sayang sama kamu lho.

Pengertian

Mencoba untuk menjadi orang lain memang terasa tidak nyaman, namun mencoba untuk (minimal sedikit) pengertian justru akan membuat
kamu merasa menjadi diri sendiri. Ya, memberikan waktu luang, kesempatan, atau hal yang menurut kamu nggak banget, biasanya itu akan membuat dia salut ke kamu.

Mmm contohnya, waktu lagi jalan-jalan, kamu yang pegangin payung. Meskipun rasanya kamu risih pegangin payung, but it’s ok lah. Atau sodorkan sebuah bangku untuknya ketika kamu sedang mencari tempat duduk di cafe, atau dimanapun. Atau bagi si cewek, sesekali buatkan makanan/minuman kesukaan si doi ketika kamu mengetahui bahwa dia memang lagi menginginkannya.

Jadikan dia menjadi yang terpenting

Bingung juga sih jelasinnya, tapi saya yakin kamu ngerti dari maksud kata di atas. Tetapi cobalah untuk berkaca pada diri kamu sendiri, kamu
juga pengen untuk diprioritaskan sama si doi kan? So, do it!

Berusaha untuk menjadi seperti keinginannya

Ketika kamu menjalin sebuah hubungan, sebenarnya kamu harus menerima dia apa adanya. Tetapi yang namanya manusia nggak ada yang
sempurna.

Nah maka dari itu, setiap hal yang menurut dia nggak suka, cobalah untuk tidak melakukannya. Jika itu terasa sulit, coba untuk merubahnya pelan-pelan. Kalo rasanya juga nggak bisa, jangan lakukan di depannya. dengan begitu, si doi akan merasa bangga karena dia merasa telah memberikan perubahan terhadap diri kamu ke arah yang lebih baik dari sebelumnya.

Tapi perlu di ingat, ini bukan berarti sifatnya di atur atau mengatur lho ya. Tapi kalau memang kamu sayang sama si dia, saya yakin kamu akan melakukan hal apapun yang menurut kamu masih dalam batasan, apalagi hal yang membuat kamu ke arah yang lebih positif.

Berikan surprise

Memberikan sedikit kado, hadiah, atau kejutan, selain akan membuatnya bahagia, pastinya bakalan romantis. Jangan mencoba untuk menilai
dari bentuk atau harga dari kejutan tersebut. Jika menurut kamu kejutan tersebut akan membuatnya senang, berikan! Jika kamu yakin dia memang sayang sama kamu, doi pasti akan menerimanya dengan bangga dan senang hati. Siapa tahu kejutan tersebut bagi si doi adalah kado terindah dari kamu.

Selalu ada di setiap waktu

Sering ketemu kadang bisa menjadi boomerang bagi hubungan kamu, karena biasanya rasa bosan sesekali pasti datang dan mengganggu.
Tapi untuk mengatasinya, ya dirasa-rasain aja. Karena rasa itu kamu yang lebih tahu. Cobalah untuk selalu ada ketika senang ataupun susah.
Intinya, bagaimana membuat kehadiran kamu adalah saat-saat yang berharga baginya.

Baca Juga : 25 Cara Menyenangkan Hati Wanita

This website uses cookies.