Life

Cara Mendapat Ciuman Pertama Darinya Tanpa Terlihat Agresif

Cara Mendapat Ciuman Pertama Darinya Tanpa Terlihat Agresif

Sudah jadian dan melewati berkali-kali hari kencan tapi ciuman pertama darinya belum mendarat juga di bibirmu? Baiklah, Ladies, perlu kamu ketahui bahwa selain karena pemalu, tidak sedikit pula pria yang takut ‘ditolak’ sehingga itu membuatnya ragu-ragu untuk memulai momen romantis seperti berciuman denganmu.

Jika kamu merasa sudah siap menerima ciuman itu, mengapa tidak memberitahunya lewat sinyal? Jangan lupa untuk tetap menahan diri agar tidak terlihat agresif ya, Ladies. Berikut beberapa tips memberi sinyal pada pria yang menunjukkan bahwa dirimu siap menerima ciuman pertama. Cek this out!

Pastikan Waktunya Tepat.

Sekalipun kamu sudah merasa kencan kali ini adalah waktu yang tepat untuk menerima ciuman, tapi pastikan bahwa umur kencan kalian sudah cukup untuk melakukan ciuman pertama. Jangan terlalu cepat atau kamu akan banyak kehilangan momen-momen manis dan lucu yang biasanya terjadi sebelum ciuman pertama dilakukan.

Pastikan bahwa dia juga menginginkannya. Kenali tanda-tanda ia ingin mencium pada kencan-kencan sebelumnya. Jika dia sering ketangkap basah sedang berusaha mendekati bibirmu, atau menggengam tanganmu lebih dari sekadar menggandeng (mengecup, mengusap-usap punggung tangan, dsb.) itu pertanda bahwa dia juga sudah menginginkan ciuman pertama terjadi.

Beritahu Kamu Sudah Nyaman.

Biasanya pria akan merasa ragu untuk mencium bila dia sendiri takut kamu tidak menginginkannya. Beritahu dia bahwa kamu sudah merasa nyaman berada bersamanya, di dekatnya. Tertawalah ketika dia melontarkan candaan, tersenyum dan berikan dia pujian seperti betapa cocoknya pakaian yang ia kenakan hari ini. Ketika ia mulai merasa nyaman dan percaya diri, he will find the courage to kiss your lip.

Berikan Sentuhan Lembut.

Ketika mengobrol dengannya, berikan dia sentuhan lembut seperti menyentuh lengan atau bahunya. Sentuh dengan senatural mungkin, sebentar saja dan jangan terkesan dibuat-buat. Sentuhan selalu bisa digunakan untuk meningkatkan keintiman.

Beberapa pria, biasanya akan berintisitiaf untuk memberikan sentuhan lebih dulu. Jika menerima sentuhan kecil darinya seperti mengusap rambutmu, sentuh dia balik. Momen yang tepat untuk memulai ciuman pertama akan tercipta dengan sendirinya.

Lihat Bibirnya.

Ketika sedang berdua saja, di tempat dan suasana yang mendukung, cobalah untuk melakukan kontak mata di tengah-tengah obrolan. Bila ada jeda sedikit dalam obrolan, turunkan pandanganmu untuk melihat bibirnya, lalu tataplah matanya lagi sambil tersenyum. Lakukan kontak ini sekali saja, biasanya pria langsung bisa menangkap sinyal semacam ini.

Buat Perhatiannya Tertuju Pada Bibirmu.

Bila hari kencan sudah tiba dan kamu merasa hari itu adalah hari yang tepat untukmu menerima ciuman, cobalah untuk memulas warna lipstik yang berbeda dari hari-hari sebelumnya. Biasanya pria memang luput dari perubahan kecil semacam ini, tapi bukan berarti kamu harus menggunakan lipstik yang mencolok. Sewajarnya saja. Bila dia paham ada perubahan di bibirmu, itu adalah keberuntungan.

Bila tidak, cobalah untuk memainkan bibirmu sendiri. Tentunya, tidak berlebihan. Ketika tengah mengobrol dengannya, cobalah untuk menyentuh bibirmu dengan jari, mengigit bibir bagian bawah atau bahkan membasahi bibirmu sendiri dengan lidah. Ingat untuk tidak berlebihan apalagi menjilat bibir terlalu sering atau kamu akan nampak seperti reptil.

Memainkan bibir seperti itu biasanya sukses membuatnya tergoda. Pastikan bahwa dia melihat saat kamu sedang memainkan bibir. Setelah dia menangkap sinyal dan mengerti biasanya dia akan mulai mencari-cari celah untuk mendekati bibirmu. Gunakan kesempatan ini. Jangan mengelak bila kamu menginginkannya. Let’s get your kiss, Ladies!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top