Life

Cara Sederhana Merayakan ‘Valentine’ Hari Kasih Sayang

Perayaan Hari Valentine hanya tinggal satu bulan lagi beberapa dari kamu pasti sudah mulai mencari inspirasi atau ide untuk menghabiskan hari kasih sayang bersama pasangan entah itu pacar, istri atau suami, atau malah masih berstatus gebetan. Candle light dinner, memberi boneka, bunga atau coklat pasti sudah biasa dan bagi kamu yang sedang mencari sesuatu yang special dan unik untuk orang terkasih kamu mungkin beberapa rekomendasi ide merayakan Hari Valentine berikut ini bisa kamu jadikan inspirasi:

Makanan Kesukaan Pengganti Coklat

Coklat memang identik dengan perayaan Hari Valentine tapi kalau kamu ingin sesuatu yang unik coba ganti coklat dengan makanan lain yang menjadi kesukaan pasangan kamu, tapi supaya unik makanan tersebut dibentuk berbentuk hati, seperti misalnya keju berbentuk hati, cheese cake berbentuk hati atau kalau mau unik sekaligus lucu namun tanpa meninggalkan sisi romantis, ajak pasangan kamu makan di tempat favorit entah itu nasi goreng, soto atau pecal kemudian persembahkan satu toples kerupuk berbentuk hati untuk menemani makan siang kalian, pasti deh kamu dapat senyuman paling manis dari pasangan.

Membuat Makanan atau Kue Bersama

Biasanya Hari Valentine juga lekat dengan cake makanya tidak heran untuk mendapatkan satu cetak cake favorit kamu di Hari Valentine bisa panjang antriannya atau malah nggak dapat sama sekali. Dari pada menghabiskan waktu untuk mengantri di toko kue, lebih baik menghabiskan waktu bersama pasangan membuat cake bersama tinggal belanja bahan-bahannya dan ajak pasangan kamu untuk bereksperimen bersama, hasil akhirnya tidak perlu sempurna yang penting waktu yang dihabiskan bersama jauh lebih bermakna.

hari valentine
Memasak Bersama Pasangan

Berburu Kuliner

Makan malam romantis sepertinya sudah menjadi trade mark Hari Valentine sehingga restoran dan kafe biasanya sudah penuh dipesan saat Hari Valentine. Buat kamu yang tidak memiliki reservasi tidak masalah, dari pada hanya duduk di satu restoran dan karena antriannya yang panjang kamu jadi nggak bisa lama-lama duduk menikmati malam yang romantis lebih baik gunakan waktu dan kebersamaan untuk berburu kuliner di seluruh kota, mencari jajanan yang bisa kamu icip-icip baru deh di penghujung malam mencari spot asik untuk makan malam, tidak perlu mewah yang penting tempatnya cukup cozy buat kamu menghabiskan malam bersama pasangan.

Mempersembahkan Hadiah yang ‘Berguna’

Merayakan Hari Valentine tanpa memberikan setidaknya satu hadiah sebagai kenang-kenangan sepertinya kurang afdol. Oleh karena itu tidak ada salahnya kamu mulai berburu hadiah untuk kamu persembahkan untuk orang terkasih namun jangan pilih hadiah yang biasa seperti boneka atau perhiasan, cobalah pilih hadiah yang benar-benar ‘berguna’ dan bisa digunakan sehari-hari seperti misalnya jika pacar kamu suka masak, belikan dia apron bermotif hatif yang bisa dia gunakan setiap hari atau lampu tidur berbentuk hati juga bisa, tidak perlu mahal kok.

Menghabiskan Malam Bersama

Khusus untuk pasangan suami istri biasanya untuk merayakan hari kasih sayang memilih untuk menghabiskan malam di sebuah hotel mewah. Well, khususnya untuk para suami coba beri kejutan sang istri dengan pulang lebih awal dan hiasi kamar tidur kalian dengan taburan mawar, lilin aromaterapi favorit sang istri dan siapkan makan malam romantis untuk kalian santap berdua. Simpel namun tetap romantis.

So, merayakan hari kasih sayang nggak harus mewah apalagi mahal asalkan waktu dihabiskan bersama orang terkasih dengan cara yang biasapun akan terasa spesial. Happy Valentine’s Day!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top