Life

Cara Wanita Menilai Pria

cara wanita menilai pria

This post is also available in: English

Bagaimana Cara Wanita Menilai Pria?

Adapun cara menilai cowok dari segi penampilan itu sangatlah berpengaruh dalam memilih sebuah pasangan hidup. Seperti kata orang penampilan seeorang itu akan menggambarkan tentang kepribadiannya. Mulai dari cara berjalan, berpakaian maupun tata cara berbicara dengan seseorang.

Pada hakikatnya, cowok itu adalah rebutan para cewek. Pasalnya, sekarang ini hampir jumlah cewek jauh lebih banyak dari jumlah cowok. Namun bukan berarti cewek harus menerima begitu aja tanpa melihat siapa sebenarnya yang mereka taksir.

Berikut ini ada beberapa kriteria dalam menilai cowok dari segi penampilan:

  • Kuku kaki dan tangannya selalu pendek (dipotong) dan bersih. Ini adalah tanda pertama dan utama yang harus diperhatikan lebih dulu. Karena dari tanda ini tercermin sifat dia yang bersih dan mencintai sunnah Nabinya. Seorang cowok biasanya minimal seminggu sekali (tiap hari jum’at) harus emotong kukunya biar tetap bersih dan indah. Lain halnya kalau ada cowok yang kukunya panjang, kelihatan sekali dia malas atau sebaliknya hanya buat gaya.
  • Cara berpakaian. Biasanya cowok yang mempunyai kepribadian yang bersih dan rapi itu juga terlihat dari cara dia berpakaian.Dia selalu terlihat bersih dan pakaian yang rapi.Namun sebagian cowok memiliki kekurangan dari segi tubuh.Kebanyakan dari kita tidak dianugerahi fisik yang sempurna. Beberapa pria tinggi dan kurus, beberapa lagi pendek dan gemuk di bagian tengah. Apapun ketidaksempurnaan anda, pasti ada gaya berpakaian tertentu yang cocok.

Baca Juga : 25 Cara Menyenangkan Hati Wanita

Dengan mengetahui gaya berpakaian mana, warna apa, dan item apa yang paling cocok dengan tipe tubuh anda, anda bisa menyembunyikan kekurangan anda tanpa upaya berlebih.

To Top