Ciri Lelaki Elegan

Date:

Keberadaan lelaki sangatlah berpengaruh dan berperan penting dalam kehidupan, hal tersebut bukanlah tanpa alasan, karena Sang Kuasa menciptakan manusia untuk berpasang-pasang. Lelaki diibaratkan sebagai seorang pemimpin yang identik dengan ketangguhan dengan sifat maskulinnya. Ada beberapa hal yang mampu menandakan karakter seorang lelaki. Bagaimana sikap lelaki yang elegan? Elegan sendiri memiliki makna anggun, sangat bagus, luwes dan parlente. Kata elegan yang tepat untuk lelaki yaitu lebih ke sifat parlente, dimana sifat tersebut tampak bagus, gagah, apik, rapi, tampan.

Artian singkat diatas bukan hanya tertuju untuk ukuran relative tampan atau rapi secara fisik maupun berpenampilan. Akan tetapi dapat di perluas dengan segala sikap dan tingkah laku yang dilakukan pria terhadap wanita. Bagaimana sikap lelaki yang elegan, baik terhadap wanita yang disayanginya?

Yang pertama yaitu lelaki memperlakukan atau menyayangi wanita sebagaimana memperlakukan/menyayangi ibunya. Kenapa demikian? Rata-rata lelaki mencari pasangan yang memiliki kesamaan dengan ibunya. Ibu merupakan cinta pertama/wanita pertama yang dicintai anak lelaki.

Kemudian lelaki elegan tidak akan memainkan mata atau melirik wanita lain di depan wanita yang ia sayang. Lebih fokus dengan wanita yang ada dihadapannya untuk saling berbagi topik pembicaraan atau bersendau gurau adalah sikap yang elegan yang dilakukan lelaki jika sedang bersama wanita yang disayanginya.

Lelaki yang elegan tidak akan memuji wanita lain dan membanding-badingan dengan wanitanya. Ia akan memuji wanita yang disayanginya atau mengkritik namun tanpa membandingkan dengan wanita lain.

Selanjutnya, lelaki yang elegan mampu meredakan amarah wanitanya tanpa kekasaran. Ia akan lebih tahu cara-cara yang tepat untuk meredakan amarah wanita. Dengan bersikap lebih tenang dan berbicara lebih halus serta memilih kata-kata yang tepat untuk meredakan amarah.

Lelaki yang berkelas tidak akan meminta wanita lain untuk mengisi hatinya jika ia sudah mempunyai pasangan. Kesetiaan lelaki akan menambah nilai plus dari segi apapun. Karena kesetiaan sebuah nilai mahal yang patut untuk dihargai.

Tidak mengumbar janji dan tepat waktu merupakan bentuk tanggung jawab lelaki terhadap sebuah amana. Lelaki yang mampu menepati janji atau tepat waktu adalah lelaki sejati yang menandakan ia memiliki ketegasan dalam mengambil keputusan.

Beberapa ulasan mengenai lelaki elegan tersebut yang dapat digunakan sebagai acuan atau perubahan dalam kehidupan. Layaknya sebagai seorang pemimpin, lelaki memiliki sifat-sifat maskulin yang berkelas dan mampu menjadikan wanita nyaman, tenang dan bahagia berada disampingnya. Hal tersebut dikarenakan eksistensi lelaki sangat diperlukan dalam kehidupan seorang wanita.

Share post:

More like this
Related