Life

Cowok Identik dengan Kata Simpel

Cowok, Identik dengan Kata Simpel

Jika berbicara mengenai perbedaan antara cewek dengan cowok, hal pertama yang disoroti yaitu segi fisik. Banyak hal yang bisa kita lihat mengenai perbedaan kata simpel antara cewek dengan cowok. Hal tersebut dapat diamati dari unjung rambut hingga ujung kaki.

Dengan perbedaan tersebut sudah mutlak memberikan pengaruh pada penampilan antara cewek dengan cowok yang berbeda. Meskipun, ada sedikit diantara mereka yang saling mengimitasi penampilan satu-sama lain. Yang bisa disebut dengan tomboy ( cewek yang penampilannya meniru penampiln cowok) dan bencong ( cowok yang kemayu, berpenampilan layaknya wanita.

Tidak jarang kita menjumpai cewek yang berpenampilan layaknya lelaki, memotong rambutnya menjadi pendek atau berpenampilan layaknya cowok. Karena cewek yang tomboy tidak terlalu meributkan penampilannya, harus make uplah, harus pakai dresslah, harus memiliki rambut yang panjang dan indah atau banyak hal lainnya yang dianggap ribet.

Mungkin pembahasan mengenai cewek tomboy tidak akan melebar, kembali pada topik utama yaitu cowok lebih simpel dibandingkan cewek dilihat dari beberapa sudut pandang. Bukan hanya masalah penampilan, namun juga perihal mengenai pembawaan diri dalam lingkungan sosial ataupun pertemanannya semisal cara menanggapi masalah. Berikut faktanya;

• Segi Penampilan

Cowok lebih simpel dalam penampilan dibandingkan cewek dikarenakan kodrat fisik mereka yang berbeda. Kalau cowok identik dengan rambut pendek, jadi mereka membutuhkan accessories seperti; bando, kucir, pita, jepit. Dan mereka tidak perlu mengotak-atik gaya rambutnya seperti dikepang, dikuncir, digelung, digerai dsb. Cowok tinggal menyisir rambut, memakai topi jika itu menjadi kesukaannya, sudah itu saja.

Masalah berpakaian juga seperti itu, banyak sekali jenis dan model baju buat cewek namun cowok hanya memiliki jenis baju yang tidak neko-neko semisal; kaos, celana, jacket, kemeja, dll. Mayoritas cowok suka memakai kaos oblong, celana pendek/panjang diluar aktivitas formal.

Cowok tidak dikodratkan untuk memakai make up, jadi mereka lebih simpel dan cepat dalam mempersiapkan diri untuk suatu aktivitas atau mendatangi acara tertentu, berbeda dengan cewek yang harus menjaga penampilan wajahnya dengan make up. Itu beberapa hal dari segi penampilan cowok yang lebih simpel dari pada cewek.

Sekarang bagian ujung kaki, yaitu alas kaki. Tidak dipungkiri lagi, bahwa fakta jenis sepatu cewek lebih banyak dari pada jenis sepatu cowok. Cowok tidak akan mengenal sepatu berhak tinggi yang memiliki bermacam-macam jenis.

Read Another Article ; Cara Wanita Menilai Pria

• Segi Sosial

Dalam segi sosial, ada beberapa klasifikasi yang dapat menggambarkan cowok identik dengan kata simpel. Yang pertama, cowok lebih mudah bergaul dengan siapapun karena mereka cenderung supel dibandingkan cewek. Dan ketika berinteraksi dengan teman-temannya, cowok akan berbicara dengan gaya mereka masing-masing sekalipun ada kata yang menyinggung mereka tidak segan-segan saling membalas tanpa ada rasa sungkan. Sedangkan cewek, terkadang baper (istilah yang ngetrend tahun ini) ketika mendengar hal-hal yang sensitive baginya dan cenderung akan bergosip ria.

Hal yang kedua yaitu, bagaimana cowok menghadapi masalah, mereka lebih tenang dan mampu berfikir logis. Mungkin sedikit mencari pelampiasan dengan melakukan hobby, olahraga, main music atau nongkrong, itu akan membuat hati mereka lega kembali. Sedangkan cewek, menangis berlama-lama, menuruti perasaan emosinya yang negative dan cenderung susah move on dari sebuah masalah.

Sedikit fakta yang diulas diatas menyimpulkan bukan sekedar fisik namun juga dari segi pemikiran, cowok dikaruniai hal-hal yang identik dengan kata simpel karena cowok sebuah karakter yang tegas dank eras, jadi mereka tidak belibet atau rempong seperti cewek. Hal simpel tersebut yang membuat cowok memiliki daya tarik tersendiri.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top