Life

Cowok Wajib Tahu, Alasan Kenapa Cewek Ngambek

Alasan Kenapa Cewek Ngambek

Sudah biasa dengan penilaian orang bahwa cewek adalah tukang manja dan ngambek. Sepertinya hal tersebut akan menjadi suatu perdebatan terutama pada cewek yang tidak memiliki sifat tersebut. Apa yang menyebabkan penilaian tersebut muncul dan menjadi ikon untuk para cewek? Bisa jadi, karena cewek makhluk yang lemah lembut dan sensitif. Namun, perlu cowok ketahui bahwa tidak setiap cewek memiliki sifat manja dan tukang ngambek.

Cewek kalian sering ngambek? Selain menilai dari pihak si cewek, seharusnya cowok juga berbenah diri atas perlakuannya terhadap pasangan. Bahkan, bisa ditafsirkan bahwa cewek menyampaikan hal-hal yang ia inginkan dengan cara masing-masing, mungkin salah satunya ngambek menjadi perantara untuk sebagian cewek untuk menyampaikan isi hatinya. Hal-hal sepele yang perlu cowok ketahui kenapa cewek ngambek;

Sedikitnya Waktu Kebersamaan

Bertemu menjadi suatu momen yang special untuk semua pasangan. Menghabiskan waktu berdua adalah hal yang sangat menyenangkan. Selain bisa berbagi cerita, pasangan juga memiliki suatu kenangan akan kebersamaan tersebut. Nah, cowok seharusnya menyediakan waktu untuk pacarnya setiap berapa kali dalam satu minggu maupun satu bulan. Dengan menjaga kebersamaan, mengurangi rasa khawatir dan ragu pada seorang cewek.

Minimnya Komunikasi

Selain bertemu, bagi cewek komunikasi via chat maupun telephone sangat penting. Kalian bisa sekedar memberikan kabar saja akan membuat cewek merasa tenang. Hal tersebut sangat penting terutama bagi yang menjalani hubungan LDR (long distance Relationship) alias hubungan jarak jauh. Hubungan jarak jauh membuat pasangan jarang bertemu, so jaga komunilkasi dengan baik agar cewek kalian tidak ngambek lagi.

Tidak  Terbuka dengan Aktivitas

Menjalin hubungan juga harus menanamkan rasa saling pengertian dan percaya satu sama lain. Kemudian, keterbukaan juga menunjang suatu hubungan. Jangan sampai kalian melakukan aktivitas lain seperti berkumpul dengan komunitas, ada meeting pada hari-hari tertentu maupun ada kunjungan dinas ke luar kota tanpa diketahui cewek kalian. Bisa-bisa mereka mikir ke arah negative dan menduh kalian selingkuh.So, terbuka dengan aktivitas kalian.

Adanya Perubahan Jadwal tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu

Nah, merubah jadwal yang sudah direncanakan juga memicu cewek kalian ngambek. Semisal seharusnya nonton hari ini, tiba-tiba kalian lupa dan menggantinya hari lain. Semua cewek pasti tidak akan rela, karena tanpa kalian sadari cewek sudah mempersiapkan untuk acara tersebut misalnya outfit. Kalian datang terlambat saja membuat cewek ngambek, apalagi mengganti jadwal mendadak. Pikir ulang lagi, boys!

Menyepelekan Moment yang Dianggap Cewek Penting

Biasanya, cewek akan mengingat moment penting secara detail. Mengenai tanggal ulang tahun, tanggal jadian, perayaan anniv dsb. Nah, hampir semua cewek menganggap hal tersebut istimewa, bahkan menunggu-nunggu moment tersebut. So, kalian para cowok jangan kelupaan kapan pacar kalian ulang tahun, tanggal jadian, dsb. Bisa ngembek si doi karena merasa tidak diperhatikan.

Adanya Rasa Cemburu karena Orang Ketiga

Nah, ini yang paling ajaib untuk setiap pasangan. Kehadiran orang ketiga, bahkan jika hanya teman dekat saja bisa membuat suatu hubungan hancur apalagi selingkuhan. Para cowok harus paham dengan perasaan cewek. Jika memiliki teman dekat cewek lain, jelaskan dengan baik ke pasangan. Rasa cemburu dan ngambek berlebihan akan merusak hubungan kalian. Perlu kalian ketahui bahwa cewek adalah makhluk kepastian dan penuh kelembutan. Jangan sekali-kali membuat mereka ngambek bahkan sakit hati. Karna karma selalu bertindak tepat pada waktunya. Alasan di atas tersebut bisa menjadi masukan bagi diri kalian untuk menjalin hubungan yang lebih baik.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top