Life

Daya Tarik Pria Bule terhadap Wanita Indonesia

Daya Tarik Pria Bule terhadap Wanita Indonesia

Pria tampan dengan tubuh tegap dan tinggi serta berhidung mancung tentunya akan memikat wanita. Tampilan fisik tersebut selain menarik perhatian juga memiliki suatu nilai plus terutama dimata wanita Indonesia. Siapa yang tidak mengidamkan pria dengan kondisi yang dianggap sempurna oleh sebagian wanita. Biasanya, pria dengan tampilan fisik tersebut pria blasteran maupun bule asli terutama bule eropa.

Berbicara mengenai daya tarik pria bule eropa terhadap wanita Indonesia, tentunya berhubungan dengan kiblat atau inspirasi para wanita. Selain, pria bule menarik dimata wanita Indonesia, wanita bule pun juga inspirasi kecantikan dan fisik yang Kiblat kecantikan wanita Indonesia adalah wanita bule eropa yang memiliki badan langsing, tinggi semampai, hidung mancung, berkulit putih dsb. Kondisi visual tersebut menarik minat kaum wanita untuk tidak tanggung-tanggung melakukan perubahan. Perubahan yang dilakukan juga berbagai macam cara dari diet ketat hingga segala macam operasi. Setidaknya jika mereka tidak bisa mendapatkan pria bule, mereka bisa seimbang dengan apa yang mereka inspirasikan.

Kemudian, mengenai daya tari pria bule, apa yang membuat wanita Indonesia begitu tertarik dan mengagumi pria bule? Mengapa hal-hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri? Simak beberapa ulasan sebagai berikut;

Menarik secara fisik

Siapa sih yang tidak suka memandang pria atletis dengan tubuh tegap serta badannya yang tinggi. Bukan itu saja, warna kulitnya yang putih juga diidamkan para wanita Indonesia. So, secara fisik pria bule sangat menarik, dengan kondisi fisik tersebut wanita akan merasa terlindungi. Eitss, warna mata dan rambutnya juga menarik loh bagi sebagian wanita.

Tua maupun muda tetap energik dan menarik

Terkadang, kita susah menebak umur bule. Menanyakan umur juga bukan hal biasa, bahkan dianggap tidak sopan di budaya barat. Meskipun tidak bisa memastikan umur para pria bule, baik tua maupun muda mereka tetap energik dan menarik. Hal tersebut pembawaan dari fisiknya yang atletis.

Cara berpakaian yang simple namun keren

Selanjutnya, lihat saja ketika jalan-jalan. Pria Indonesia pasti lebih banyak memakai outfit dari kaos, ditutup jaket, celana panjang, sepatu, topi dll. Sedangkan pria bule cukup kaos oblong dan celana pendek serta sandal jepit sudah keren. So, simple dan praktis ya.

Mayoritas pria bule berdompet tebal karena tinggal di negara maju

Nah, mayoritas orang barat gemar melakukan traveling atau perjalanan jauh mengunjungi negara lain. Dipastikan mereka memiliki pendapatan yang lebih. Selain itu, bule juga memiliki antusias untuk traveling mengunjungi wisata alam yang diberbagai negara. Bisa disimpulkan bahwa mayoritas dari mereka memiliki dompet tebal. Apalagi jika mereka memiliki usaha sendiri di negaranya, jangan ditanyakan lagi mengenai keuangan.

Bagi wanita Indonesia, jika menikah dengan pria bule akan memperbaiki keturunan

Terakhir, hal ini sangat didambakan sebagian wanita Indonesia yaitu menikah dengan pria bule. Tujuannya yaitu memperbaiki keturunan. Memiliki anak keturunan bule tentunya akan menggemaskan dan lebih mengasikkan. Nah, bagi kalian girls, mana yang menarik bagimu dari beberapa ulasan di atas? Bisa berteman saja pasti kalian sudah senang apalagi jika bisa menjadi pendamping hidupnya. Banyak artis maupun wanita Indonesia yang memiliki suami bule, mungkin kalian salah satu orang yang juga mengidamkan hal tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top