Life

Dimanakah Letak Pesona Wanita bagi Pria?

Pesona wanita

Cantik mereka mempunyai pesona yang luar biasa indahnya, dari dalam dirinya mengeluarkan aura yang memikat para lelaki. menghipnotis melalui tatap matanya dan membuat pria seakan tak berdaya dengannya. Membuat setiap pria menjadi jatuh hati hanya dalam sekejap. *ga sekejap juga sih.. hehe.

Menurut Mayoritas pria, Wanita yang mempunyai aura mempesona adalah wanita yang menarik dan membuat mereka sangat ingin mendapatkan hatinya.

Just Simple example ; Seorang pria akan merasa bahagia meskipun hanya dengan melihat wanita itu saja. dan kebahagian itu akan bertambah luar biasa saat mereka bisa saling menyatukan perasaanya, itulah hebatnya pesona wanita bagi pria, Great.. Amazing..!

Wanita yang bagaimanakah dan sifat-sifat seperti apakah yang dapat membuat pria berkata bahwa wanita itu cantik. Dari semua ke segmen itu tadi lopers telah survey/meneliti apa saja yang dapat membuat pesona aura wanita itu menjadi luar biasa indahnya di mata pria. Ingat Pesona Wanita atau lebih dikenal dengan Aura..!

Dimana saja pesona wanita itu berada ?

Mata – Tatapan

Mata – Tatapan

Mata Anda bisa meluluhkan hati si dia. Bagi pria, tatapan wanita yang dalam, meskipun hanya berupa lirikan, adalah hal yang sangat seksi. Mata akan berbicara banyak tentang perasaan. Jangan anggap remeh Pesona wanita yang satu ini,  Jadi jangan lupa jika anda menyukai seseorang Tataplah wajahnya, apakah dia benar benar mencintai/hanya sekedar cuci mata, bias dibilang “mata keranjang”. Hehehe…!

Rambut

Pesona wanita yang satu ini adalah yang sering diperhatikan oleh pria,mereka memperhatikan rambut wanita dari depan,belakang,maupun samping. Pria cenderung tertarik dengan wanita berambut indah berkilau. Natural lebih tepatnya..

Komunikasi

Letak Pesona Wanita bagi Pria

Meskipun memiliki lekuk tubuh yang indah, tetapi jika tidak memiliki kemampuan komunikasi yang baik, justru bisa membuat pesona wanita ini menjadi luntur. Tutur kata, sikap dan perilaku adalah satu paket dari kecantikan alami wanita. Wanita yang bisa mengekspresikan dengan baik perasaan dan pemikirannya, serta percaya diri akan selalu terlihat seksi di mata pria.

Suara

Pria bisa merasa sangat bergairah saat mendengar suara pasangannya di telepon. Apalagi, jika dibisikkan kata-kata manis ditelinganya. Dan pastikan juga bahwa pria akan lebih senang dengan wanita yang mempunyai suara lebut / ringan saat berbicara. Banyak pria berpikiran Hal ini akan berdampak untuk kedepannya disaat anda sudah menikah juga mempunya momongan. See..!

Malu

Sikap Anda yang terkadang malu-malu juga bagi sebagian pria adalah hal seksi. Muka yang merah atau Anda salah tingkah, justru membuat pria makin berhasrat ingin menggoda. Asalkan jangan malu maluin yak.. ?

Aroma

Aroma bukan soal parfum yang Anda pakai. Tetapi aroma tubuh khas yang dimiliki setiap orang. Indra penciuman akan menangkap dan terekam dengan baik di otak.

Gerakan khas

Tiap orang memiliki gerakan tubuh yang khas. Hal ini membuat bahasa tubuh wanita makin terlihat menarik di mata pria.

Letak Pesona Wanita

Cara jalan

Meskipun cara jalan Anda aneh, tetapi pria sangat sangat suka memperhatikan gaya jalan wanita yang disukainya. Menurut pria, gerakan jalan wanita sangat seksi dan menggoda. Tidak heran jika banyak pria yang memilih untuk berjalan di belakang wanita. Hahaa.. I see that.. ?

Cara tertawa

Cara tertawa

Saat Anda sudah bisa tertawa lepas saat bersama seorang pria, tandanya kenyamanan sudah tercipta. Pria tersebut pasti akan menatap dalam untuk memperhatikan cara tertawa Anda. Inilah hal paling seksi sekaligus menyenangkan. Walaupun tertawa anda aneh dan menyita banyak perhatian, tetapi pria tersebut tetap menyukai saat anda sedang tertawa..

Semangat bertualang

Jika Anda memiliki semangat bertualang yang pasti wanita mandiri, selalu ingin mencoba hal baru, pria cenderung penasaran. Bukan hanya seksi secara fisik, tetapi kepribadian Anda bagi pria juga sangat seksi. Live is Adventure..

beberapa Pesona wanita yang pria sukai diatas apakah salah satu atau bahkan lebih ada pada diri anda? Hmmm..!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top