Life

Ember Pecah, 4 Zodiak Ini Gak Boleh Kamu Jadikan Tempat Curhat

Ember Pecah, 4 Zodiak Ini Gak Boleh Kamu Jadikan Tempat Curhat

Kepercayaan adalah kunci dalam semua hubungan yang ada di muka bumi ini. Entah asmara, persahabatan, keluarga, ataupun bisnis. Meski bukan satu-satu kunci dalam menjalin sebuah hubungan, namun, sebuah hubungan dengan berdiri kokoh dengan adanya fondasi kepercayaan.

Sayangnya, nggak semua orang mampu memberi kepercayaan dan dapat diberikan kepercayaan. Terlebih orang-orang yang dapat dipercaya. Mereka tampak begitu langka. Hanya karena hal-hal tertentu, seseorang dengan mudah mengabaikannya dan membuat orang lain kecewa. Faktor lingkungan dan pergaulan mungkin berperan besar dalam hal ini. Namun, faktor dari dalam diri sendiri yang dipengaruhi oleh zodiak bisa jadi lebih besar dari hal lain. Dihimpun dari Your Tango, konon empat zodiak ini nggak bisa diandalkan dalam urusan kepercayaan. Hmm siapa saja? Yuk,

Taurus

Taurus nggak bisa dipercaya untuk soal kompromi atau memahami kebutuhan orang lain. Mereka benar-benar ingin dimengerti lebih dulu ketimbang mengerti orang lain. Namun, kalau urusannya urgent, Taurus bisa kok diandalkan. Eits, tapi kamu jangan malah jadi mengandalkannya, ya. Soalnya mereka bisa membocorkan rahasiamu.

Gemini

Gemini adalah sososk penyayang dan lembut. Nggak heran jika banyak orang luluh kepadanya. Mereka juga punya rasa penasaran yang dalam, sehingga mereka nggak akan membiarkan sebuah cerita berhenti tanpa tahu sebabnya. Dan yang terpenting, mereka adalah ratu gosip. Jadi hati-hati untuk merahasiakan sesuatu hanya berdua saja.

Libra

Libra nggak bisa dipercaya untuk menceritakan keseluruhan dari kebenaran. Mereka akan langsung berbohong untuk menghindari konfrontasi. Mereka akan berbohong untuk mencegah orang lain terlibat dalam konflik yang lebih besar. Bagai dua mata pisau, keputusannya itu terkadang membuat keadaan lebih baik atau malah sebaliknya. Tergantung bagaimana kamu memaknainya.

Sagitarius

Sagittarius nggak selalu bisa dipercaya untuk menyesuaikan diri dengan kata-katanya. Jadi, jangan kaget kalau dia menjanjikan sesuatu dan kemudian nggak bisa mewujudkannya. Pada saat yang sama, jangan salahkan mereka karena mereka akan melakukan apa saja untuk mewujudkannya. Mereka jiwa yang sibuk. Jangan berharap untuk memercayainya apalagi mengandakalnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top