Life

Evita Nuh, ‘Fashion Blogger’ Belia Penuh Inspirasi

Evita Nuh, ‘Fashion Blogger’ Belia Penuh Inspirasi

Dunia fashion Indonesia kini berkembang sangat pesat seiring dengan bermunculannya blogger atau sering kali kita kenal dengan fashion blogger. Fashion blogger sendiri adalah penulis blog yang secara konsisten mengisi konten blognya dengan berbagai hal yang berhubungan dengan fashion. Dunia fashion tentu tak bisa lepas dengan wanita atau remaja di usia belasan sampai dua puluh tahunan. Namun siapa sangka, kalau seorang remaja kelahiran 1 Januari 1999 yang akan kita bahas kali ini mulai berkecimpung di dunia fashion sejak usia 9 tahun. Berawal dengan ketertarikannya berselancar di fashion blog, Evita Nuh memutuskan untuk membuat fashion blog untuk dirinya sendiri.

Caca, sapaan akrabnya, mengusung konsep fun dan terlihat beda dalam blognya. Dalam memadukan baju yang ia kenakan, Caca terlihat sangat eye-catching dengan gaya yang ia pilih. Tak terkesan terlalu tua, tapi juga tidak kekanak-kanakkan. Gadis yang lebih nyaman berambut super pendek tersebut tidak terpatok pada brand tertentu dalam memilih busana yang ia kenakan. Dalam akun Ask.fm yang dimilikinya, ia menjelaskan bahwa dalam berpakaian dirinya tak memiliki style khusus yang harus menampilkan tomboy ataupun girly. Ia mengaku bahwa ia dapat terlihat sangat tomboy dalam suatu foto, tapi sebaliknya, ia juga bisa tampak begitu girly dengan hairclip rambut cantchy sebagai penyempurna penampilannya.

Sosok Evita Nuh yang piawai dalam bidang fashion membuatnya menjadi seorang blogger columnist untuk majalah GoGirl. Selain itu, di usianya yang masih belia, ia sudah memiliki clothing line sendiri yang ia beri nama ENPENS. Tak cuma itu, ia kerap kali disejajarkan dengan fashion blogger kelas dunia dan kerap kali diundang dalam acara fashion. Ia menjadi terkenal dan pernah diulas dalam majalah bergengsi internasional seperti Grazia asal Italia.

Selain menyukai semua hal yang berbau fahion, gadis unik yang satu ini juga memiliki hobi yang berbeda dari kalangan remaja seusianya. Ketika salah satu user Ask.fm menanyakan perihal barang yang dikoleksi, Caca berkata, “Lensa! I collect lenses 🙂 my friends collect bags and shoes while I collect lenses. Hehehe…”

Gadis yang cakap berbahasa Inggris ini juga menyukai dunia fotografi untuk menunjang postingan di blog pribadinya. Tak heran, blog yang ditulis dalam bahasa Inggris tersebut banyak memiliki banyak foto yang tak hanya menampilkan soal fashion, tetapi juga kepiawaiannya dalam fotografi.

Di balik Evita Nuh yang sangat menginspirasi dan terkesan jenius di bidang fashion, ia tak bisa lepas dari sosok almarhum ayahnya. Dalam akun Ask.fm-nya, ia menjelaskan bahwa sosok yang paling menginspirasi dan ia sayangi adalah almarhum ayahnya. Kini, walaupun Ayahnya telah tiada, Evita tetap menjadi sosok yang riang dan penuh kreativitas di bidang fashion. Tak heran jika pemilik nama lengkap Evita Panca Ludwina Nuh tersebut memiliki banyak penggemar. Akun Instagram miliknya diikuti oleh 41 ribuan followers, sedangkan Twitter-nya, ia punya 11 ribuan followers. Selain itu gadis bungsu dari tiga bersaudara ini juga merupakan pengguna aktif ask.fm dan telah memiliki likes berjumlah 148.273.

Bagaimana? Sosok Caca yang belia tapi punya banyak pencapaian di dunia fashion tersebut sangat menginspirasi, bukan?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top