Life

Fakta Golongan Darah B

Golongan Darah B

Golongan darah memang selalu menjadi pembahasan yang menarik. Banyak sekali metode yang dilakukan untuk melihat kepribadian berdasarkan golongan darah.

Berikut kami hadirkan fakta tentang golongan darah B berdasarkan beberapa survey:

1.Optimis
Mereka dengan golongan darah B adalah orang-orang yang optimis. Mereka sangat percaya diri dalam mengerjakan sesuatu. Tetapi, mereka juga sering down jika memikirkan kemungkinan terburuk dari sesuatu yang mereka kerjakan.

2.Mudah Bergaul
Orang-orang dengan golongan darah B adalah orang-orang yang mudah bergaul. Tidak heran jika mereka punya banyak temen. Meskipun orang dengan golongan darah B mudah bergaul, tetapi banyak diantara mereka yang tidak suka dengan keramaian. Mereka lebih cenderung menghabiskan waktu sendiri.

3.Tidak Bisa Kerja Tim
Inilah kekurangan orang-orang golongan darah B.Mereka lebih suka melakukan segala sesuatu sendiri.

4.Tidak Bisa Dikekang
Orang golongan darah B adalah orang-orang dengan imajinasi tinggi.Mereka suka mengapresiasikan imajinasi mereka kedalam sebuah tindakan.Tidak heran jika mereka selalu ingin merasa bebas.

5.Tidak Bisa Mengatur Diri Sendiri
Kebanyakan orang-orang dengan golongan darah B tidak bisa me-manage diri mereka. Mereka terkadang tidak bisa membedakan apa yang ingin dilakukan dan apa yang harus dilakukan. Jika mereka menyukai sesuatu hal, maka mereka cenderung terus-terusan mendalami hal tersebut. Misal, mereka suka dengan dunia programing. Mereka bisa sampai pagi mempelajari dunia programing. Tetapi meskipun demikian, mereka mudah bosan dengan apa yang mereka lakukan.

6.Terlihat Sombong
Meskipun di dalam hati kecilnya tidak ingin sombong, tetapi cara bicara dari golongan darah B seakan meninggalkan kesan sombong. Tidak heran jika lawan bicaranya terkadang mencap sombong walaupun mereka hanya ingin menyampaikan pikiran mereka.

7.Suka di Puji
Orang-orang dengan golongan darah B sangat suka di puji atas apa yang mereka kerjakan.

8.Deadliner
Orang-orang golongan darah B sering mengulur-ulur waktu.Ini tidak terlepas dari sikap mereka yang tidak bisa membedakan mana yang harus dikerjakan, dan mana yang mereka ingin kerjakan.

9.Hidup Mereka Simple
Mereka yang memiliki golongan darah B adalah orang-orang yang simple.Mereka tidak terlalu peduli dengan lingkungan mereka. Jika mereka dapat nilai jelek, dalam hati mereka cuma berkata “oh jelek ya”. Mereka tidak ambil pusing dengan sesuatu hal.

10.Hidup Mereka Terlihat Hampa
Orang-orang sering salah persepsi dengan golongan darah B. Orang banyak menilai orang dengan golongan darah B tidak memiliki warna di hidup mereka. Ini tidak lepas dari kesan “tidak ambil pusing” yang mereka berikan. Padahal, Di balik hidup mereka yang simple, tidak bisa kerja tim, dan lebih suka sendiri, mereka adalah pemikir yang cerdas. Di saat mereka asyik dengan dunianya sendiri, sebenarnya mereka sibuk memikirkan sesuatu yang tidak dipikirkan orang lain.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top