Life

Fakta Malam Minggu Jomblo Hitz dan Jomblo Ngenes

Hallo guys, kemaren-kemaren pasti lelah merasakan padatnya jadwal sekolah, kuliah, maupun sekarang. Malam ini saatnya kamu menikmati malam minggu yang cerah. Meskipun seharian tadi terasa gerah merasakan menanti sabtu malam. Yang punya pacar maupun yang nggak punya pacar tetap bisa menikmati malam minggu dengan caranya masing-masing. Sekarang kalian bisa bersiap-siap.

Ada beberapa hal yang harus kamu tahu tentang fakta malam minggu. Terutama hal-hal yang dilakukan oleh jomblo hitz maupun jomblo ngenes. Keduanya pasti ada perbedaan tersendiri. Mau tahu lebih lanjut faktanya? Yuk kita intip fakta-fakta di bawah ini;

Malam Minggu Jomblo Hitz

Dandan Kece

Mungkin dari sore kalian sudah dandan rapi siap-siap untuk malam mingguan. Yang cowok pasti nejis dengan jeans dan kaos atau kemejanya, tidak lupa sepatu favorit dan pomade untuk melengkapi penampilannya. Kemudian bagi yang cewek tentunya memakai padu padan kece untuk mengimbangi dandannya yang cantik. Tidak lupa membentuk alis agar semakin kece.

Hangout Bareng Geng

Malam minggu identik dengan jalan bareng. Meskipun jomblo, tidak ada alasan untuk tidak keluar di malam minggu. Jalan bareng geng atau sahabat menjadi hal yang dinanti, menentukan tempat tujuan yang oke supaya bisa eksis berfoto. Biasanya kalau cowok keluar bersama komunitasnya.

Jalan ke Mall

Jalan ke Mall menjadi kebiasaan cewek, apalagi jomblo hitz yang tak mu ketinggalan trend terbaru. Belanja cantik atau sekedar makan menjadi kegiatan andalan jomblo hitz. Bagi cowok, mungkin ke mall jarang dilakukan. Namun, ada beberapa sebagian mereka yang jalan ke mall untuk menikmati keramaian.

Nonton Bioskop

Nonton bioskop tempat selanjutnya yang akan dikunjungi oleh jomblo hitz. Nonton sendiri bukan menjadi pilihan yang tepat, otomatis jomblo hitz akan mengajak temannya, sahabat, saudara maupun gebetan untuk tetap merayakan malam minggu. Biar kalau upload kelihatan ramai dan hidupnya seru.

Ngafe

Kegiatan selanjutnya yaitu ngafe, pergi ke cafe yang paling booming untuk dikunjungi bersama geng menjadi pilihan yang tepat. Bukan hanya sekedar makan maupun minum. Jomblo hitz yang memiliki komunitas tertentu pasti ada aja kegiatan semacam arisan bagi para cewek-cewek. Kalau para jomblo hitz cowok, pasti bahasannya tak jauh tentang cewek, IT, game, mesin dsb.

 

Malam Minggu Jomblo Ngenes

Sengaja Tidur Lebih Awal

Tidur lebih awal menjadi pilihan yang tepat agar kejombloannya tidak terlalu terekspos. Selain itu juga menghindari tidak meratapi nasib. Tidur lebih awal sampai pagi sambil mendengarkan lagu favorit. Bangun pas laper aja, setelah itu tidur lagi.

Mandi Nggak Tetep Jomblo

Sengaja nggak mandi, karena biarpun mandi tetap jomblo. Males mandi dan hanya tiduran di kamar serasa hidup tanpa beban, aslinya butuh sandaran. Palingan kalau mandi habis itu juga tidur lagi, mentoknya pergi ke supermarket beli camilan.

Liat Film di Rumah atau di Kos

Ini kebiasaan dari cewek, liat fil di rumah maupu dikosan bagi anak perantauan. Drakor menjadi film favorit karena episeodenya banyak, bisa menemani begadang di malam minggu. Biarpun hobi para cewek, namun ada juga cowok yang melakukan hal tersebut. Biasanya kalau tidak liat film ya sekedar gitaran saja.

Stalking

Jomblo ngenes juga hobi stalking, stalking akun temannya ataupun stalking mantan. Kalaupun tidak stalking kedua hal tersebut pasti stalking artis, segala hal yang disukai serta yang lagi ngetrend. Jomblo ngenes lebih boros kuota, karena nggak aa kegiatan lain.

Nongkrong Di Warung atau Sekedar ke Supermarket

Ini andalan jomblo ngenes yang tak kunjung laku. Malam mingguannya nongkrong di warung kopi bersama sesame jomblo atau kumplan bapak-bapak bagi para cowok. Atau bagi para cewek palingan ke supermarket belie Es krim buat mendinginkan hati. Selebihnya borong camilan untuk menemani nonton drakor.

Beberapa fakta di atas bisa saja salah satu yang kamu alami. Jika pun tidak begitu faktanya, kamu bisa menikmati tulisan ini sebagai hiburan. Selamat membaca.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top