Life

Gambar Kelinci Unik dan Mahal

Gambar Kelinci

Gambar Kelinci dengan harga mahal memang menjadi incaran semua orang, apalagi jika anda sebagai peternak,tentu dalam membudidayakan jenis kelinci ini akan memberikan keuntungan tersendiri dan omset laba yang di hasilkan juga akan ikut naik secara tajam.

Memang untuk melakukan budidaya maupun ternak kelinci bisa di katakan tergolong mudah bagi anda yang telah mengetahui teknik serta caranya,bagi anda sebagai pemula,mungkin akan mengalami kebingungan untuk melakukan ternak kelinci,sebab yang kelas ilmu pengetahuan belum anda kuasai hingga seratus persen.

Jika hanya mengandalkan teori,maka bisa di katakan jika tidak sepenuhnya benar,tidak ada cara terbaik selain langsung terjun untuk memulai ternak kelinci ini mulai dari nol.nantinya kita akan mengetahui secara mandiri gejala,penyakit serta tata cara perawatan yang benar supaya di hasilkan kelinci yang berkualitas unggul.

Gambar Kelinci

Sesuai judul artikel di atas,kali ini Lopers akan memberikan beberapa gambar kelinci yang nantinya bisa untuk di jadikan renungan bagi anda ya siapa tahu juga ada niat untuk membeli dan membudidayakan di rumah.dengan melihat gambar ini,maka bisa untuk di jadikan patokan sebelum menentukan pilihan  suatu jenis kelinci.

Maka langkah terbaik yang harus anda lakukan dengan melakukan beberapa eksperimen sendiri yang nantinya akan di ketahui teknik dan cara memelihara kelinci dengan benar bermodal pengalaman yang telah anda lakukan.

Gambar Kelinci
Gambar Kelinci

Bagaimana apa sudah mendapatkan jenis kelinci serta bentuk dan model sesuai keinginan, jika sudah, maka tahap selanjutnya untuk mencari di pasaran, banyak sekali penjual kelinci di pasaran dengan keunikan sesuai di gambar.

Sebelum anda memulai untuk ternak kelinci,perlu di ketahui, syarat utama supaya ternak yang anda lakukan berhasil dan kelinci terhindar dari kematian adalah dengan memperhatikan kebersihan kandang serta lokasi yang anda gunakan untuk ternak. Kelinci sangat cocok jika di tempatkan di lokasi sejuk namun dan kerik, tidak terlalu panas dan jarang ada hembusan angin langsung.

Maka dari itu,untuk menghindari kematian akibat dinginnya cuaca, lokasi kandang yang anda gunakan untuk memelihara kelinci harus rapat, jika perlu pagari dengan seng atau terpal supaya angin yang berhembus tidak langsung menusuk ke tulang kelinci, apalagi jika waktu malam hari dan saat musim penghujan,Hal ini perlu untuk kita lakukan.

Mengingat banyak keluhan bagi pera peternak jika faktor utama kematian kelinci di akibatkan oleh dingin dan cuaca. Selain itu,faktor lingkungan yang kurang bersih dan mudah untuk mengundang datangnya berbagai jenis penyakit dan bekteri. Inilah faktor utama kematian pada kelinci,dan tak jarang, jika satu kelinci sudah terkena, maka akan menyebar ke kelinci lain, bahkan satu kandang bisa habis tidak tersisa..

Jika ingin berhasil dalam beternak dan budidaya kelinci,maka perhatikan faktor-faktor yang telah saya sebuyikan di atas, Itulah sebenarnya kunci sukses dalam melakukan ternak kelinci.

To Top