Life

Hai Cewek Tomboy, Simak Komentar Cowok Terhadapmu!

Yuk Lihat Kepribadian cewek TomboySeseorang Melalui Genre Musik Favoritnya!!

Tidak jarang kita melihat cewek tomboy di sekitar kita. Tomboy memiliki pengertian seorang perempuan yang memiliki sifat atau perilaku yang dianggap oleh masyarakat sebagai peran gender laki-laki dalam hal berpakaian maupun beraktivitas. Ada tiga kategori tomboy yang dapat kita jumpai sebagaimana berikut;

Tomboy Ringan: Cewek yang memasuki klasifikasi ini adalah cewek yang pada umumnya menyukai aktivitas yang dilakukan oleh para cowok, akan tetapi masih dianggap wajar karena masih dalam kategori ringan, seperti; mengikuti bela diri, mendaki gunung, mengikuti perkembangan sepak bola.

Tomboy Sedang: Pada klasifikasi ini, bukan hanya aktivitasnya saja yang menyerupai cowok, akan tetapi cewek tomboy kategori sedang sudah mulai merubah penampilan feminimnya. Seperti; tampil apa adanya, tidak manja, dan enggan untuk merawat rambut panjang dan memilih tampil dengan rambut pendek seperti cowok.

Tomboy Berat: Kalau sudah memasuki kategori ini, bisa dikatakan 80% cewek tomboy berat hampir susah dibedakan baik dalam segi penampilan, pola pikir, cara berjalan bahkan mereka tidak sungkan untuk berbicara kotor di depan banyak orang. Wanita tomboy berat akan terlihat maskulin dan macho.

Cewek tomboy memang mudah bergaul dengan cowok, hampir tidak ada jarak untuk bercanda dan bergaul. Sisi maskulinitas tomboy membuat kaum cowok mudah untuk menerima mereka sehingga mereka terlihat klop.

Ada beberapa pandangan cowok terhadap wanita tomboy, simak hal-hal menarik dari cewek tomboy sebagai berikut;

• Cewek Tomboy akan terlihat mandiri dan tidak manja. Mereka akan cuek dengan permasalahan yang sepele, karena mereka menganggap dirinya bisa menyelesaikan masalah besar sekalipun. Wanita tomboy juga tidak mempermasalahkan ketika mereka pergi sendirian.

• Apa adanya sangat melekat dengan karakter cewek tomboy. Mereka tidak akan membutuhkan waktu lama untuk berdandan dan mematut diri di depan cermin. Cukup mengenakan pakaian dan riasan natural. Bahkan tidak jarang cewek yang tomboynya sudah berat tidak suka memakai make up. Sehingga mereka akan terlihat cantik alami.

• Selalu terbuka dan jujur, karena wanita tomboy tidak suka berdrama dan bermanja-manja. Mereka akan mengungkapkan apa yang mereka rasakan atau yang mereka inginkan tanpa bertele-tele. Bahkan saat bercanda pun mereka tidak akan sungkan untuk mengatakan hal-hal yang bersifat berterus terang mengenai temannya satu sama lain.

• Jiwa berpetualang wanita tomboy membuat para cowok merasa nyaman seolah-olah mereka memiliki kesamaan. Percaya diri, pemberani dan aktif merupakan sikap yang memiliki daya tarik tersendiri dari seorang tomboy.

Beberapa cowok akan memilih cewek tomboy sebagai pasangan atau sahabat. Karena bukan hanya cewek feminim saja yang memiliki pesona dan daya tarik tersendiri kepada cowok. Wanita tomboy pun mampu diandalkan dan kemungkinan bisa menjadi idaman sebagian para cowok. So, be your self!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top