Life

Hal yang Bikin Malam Pertamamu Nggak Asik

Telah beberapa kabar pernikahan pasangan artis yang sensasional, banyak sekali bermunculan meme yang lucu-lucu. Tidak ketinggalan pula ulasan mengenai prosesi pernikahan dengan segala kelengkapannya pun dikomentari. Apapun pemberitaan yang tersebar, pasangan pengantin tetap menjalani kehidupan bahagia. Menjalani kehidupan baru bersama pasangan pasti menjadi hal yang selalu didambakan, terutama malam pertama.

Menjalani pernikahan tidak hanya soal berbagi kasih dan saling melengkapi satu-sama lain. Namun juga perlu adanya kekompakan dalam menyelesaikan masalah. Jangan sampai egois mempertahankan pendapat sendiri, yang akhirnya merusak keharmonisan. Apalagi sampai mengganggu malam pertamamu. Ada beberapa hal yang membuat malam pertamamu nggak asik, simak ulasannya di bawah ini;

Pasangan Baru Dapet

Ketika hal yang didambakan tiba, malam pertama menjadi special. Namun, ketika pasangan atau istrimu lagi dapet, malam pertama jadi nggak asik. Hanya setengah-setengah dan bikin nanggung. So, sabar masih ada alam kedua, ketiga dan seterusnya.

Bahas Utang Vendor

Menikah dengan suasana yang megah memang menjadi impian beberapa orang. Jika menginginkan pernikahan tersebut tentunya harus memiliki modal banyak. Nah, jika kalian modalnya kurang dan masih ada beberapa tagihan pasti tidak nyaman. Malam pertama bahas utang vendor, jadi nggak asik nih.

Di rumah Orang Tua dan Berisik

Ketika sepasang kekasih menikah dan belum memiliki rumah, mau tidak mau mereka harus tinggal di rumah orang tua. Sudah menikah tapi ikut orang tua terkadang asik, terkadnag juga tidak nyaman. Apalagi ketika akan melangsungkan malam pertama. Suasana yang serba nggak enak, belum lagi kalau rumah orang tua berisik masih ada angota keluargamu yang belum menikah, semakin nggak asik deh malam pertamamu.

Kecapean Saat Resepsi

Hal lain yang membuat malam pertamamu nggak asik yaitu salah stau di antara kamu sudah merasa lelah sehabis resepsi. Malam pertamamu jadi nggak maksimal nih. Mungkin malah jadi tukang pijit pasanganmu karena dia kecapean. Duhh, nggak asik banget kan.

Salah Nyebut Nama

Mungkin ini akan dialami oleh para playboy atau playgirl, bisa juga terjadi pada kamu yang belum bisa move on dari pacara kamu sebelumnya. Alhasil, kamu salah menyebut nama pasanganmu. Bukan hanya nggak asik lagi, bisa jadi mendadak pidah ranjang karena emosi. Duh guys, sebelum kejadian hafalin dulu nama pasanganmu atau panggilan sayang kalian dengan baik.

Bukan yang Pertama

Meskipun masalah ini terlalu pelik, namun bisa saja terjadi. Karena tidak dapat dipungkiri bahwa pergaulan bebas bisa menjadi malam pertamamu nggak asik. Salah satu alasannya yaitu karena kamu bukan menjadi yang pertama. Selain itu, bisa terjadi juga bila kamu memiliki pasangan duda maupun janda. Memang itu pilihan masing-masing orang, akan tetapi bukan yang pertama tetap menjadi hal yang tidak asik.

Bahas Mantan yang Jadi Tamu

Selanjutnya, ketika sedang bersendau gurau pasti ada aja yang dibahas. Membahas banyak hal mengenai prosesi pernikahan salah satunya membahas para tamu yang datang. Jika keceplosan membahas tamu kamu yang juga mantan kamu, pasti salah satu diantara pasangan akan ngerasa nggak enak hati. Sudah menikah, yang lalu biarlah berlalu. Biasanya wanita lebih sensitif mengenai hal ini.

Eh, Ternyata Sejenis

Terakhir, jarang terjadi namun pernah ada pemberitaan mengenai hal tersebut. Malam pertama jadi berantakan bahkan rumah tangganya bubar. Karena, pasangan yang dimiliki adalah berjenis sama. Pasti pedekatenya kurang lama nih, sampai nggak tahu masalah sesimple itu. Duh, semoga kalian dijauhkan dari hal-hal yang nggak asik seperti ulasan di atas. Maka dari itu, persiapkan pernikahan dan malam pertama dengan baik.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top